Forgot Password Register

Duh! Tabungan Chicco Jerikho Dibobol Maling

Duh! Tabungan Chicco Jerikho Dibobol Maling Chicco Jerikho (Foto: Instagram/@chicco.jerikho)

Pantau.com - Beberpa hari belakangan ini Chicco Jerikho tampaknya sedang menikmati masa bulan madu bersama istrinya Putri Marino. Dalam akun Instagramnya, pasangan yang baru menikah pada 3 Maret 2018 ini kerap mengunggah momen romantis bulan madu mereka di akun Instagramnya.

Meski terlihat begitu menikmati kebersamaan, namun ada insiden yang tidak mengenakan bagi Chicco. Pemain film Filosofi Kopi ini baru saja kehilangan sejumlah uang di atm-nya.

Baca juga: Samuel Zylgwyn Nangis Saat Pertama Kali Melihat Anak Lahir

Kabar buruk itu terungkap dari curhatan Chicco di Instastoriesnya belum lama ini. Chicco merasa kaget saat mengetahui bahwa transasksinya telah melebihi batas maksimal per hari. Ia pun langsung melaporkan hal tersebut kepada Bank terkait, dan mendapatkan informasi bahwa ada pihak lain yang telah melakukan transaksi dengan menggunakan tabungannya.

"Baru ke ATM mau ngambil duit tapi ternyata sudah melebihi transaksi perhari...ketika saya cek ternyata ada orang lain yang bertransaksi dengan mengakses tabungan saya dari tadi pagi. Gimana caranya?," tulis Chicco di Instastoriesnya.

Baca juga: Kembali Unggah Foto Berdua, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Rujuk?

Kejadian yang menimpa aktor berusia 33 tahun ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Bahkan diantaranya ada yang pernah mengalami hal serupa dengan Chicco.

"Aku pernah nih gini. Saldo tiba2 keambil. Tapi pakai @bukopinsiaga dan belum ada konfirmasi prosesnya sampai skrg padahal suruh nunggu 3hari. Tp ini udah 3 minggu. Di konfirmasi lg malah diem2 ae," cerita mgyntt.

"Harus ganti kartu yg pakai chip aja biar aman," tulis akun bernama n461sa.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More