Forgot Password Register

Duh, Tubuh Mulus Nikita Willy Luka-luka saat Syuting Film di Alam Terbuka

Nikita Willy (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Nikita Willy (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Nikita Willy menjadi pemeran utama di film horor 'Alas Pati'. Ia pun dituntut harus melakukan akting di alam terbuka. 

Di film ini, Nikita Willy tak hanya menghapal dialog, tapi juga harus menunjukkan kekuatan fisiknya selama syuting yang banyak dilakukan di sebuah hutan.

Alhasil, aktris cantik itu pun mengalami banyak cedera di beberapa tubuh mulusnya selama syuting.

Baca juga: Keluar dari Zona Nyaman, Nikita Willy Ketagihan Main Film Horor

"Kalau cedera banyak, kaya lecet, lebam-lebam itu udah biasa. Tapi syuting 'Alas Pati' ini membuat aku semakin kuat sebagai seorang aktris. Jadi nggak banyak ngeluh," ucapnya ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018). 

Nikita Willy mencontohkan salah satu adegan yang menurutnya sangat menantang dalah ketika dirinya harus keluar dari mobil yang tercebur dalam air. 

"Itu mobilnya bener-bener dilepas di air dan aku harus keluar dari mobil itu tanpa bantuan siapa pun. Itu syutingnya dari jam 11 pagi sampai jam 6 pagi. Jadi selama empat hari kita syuting bikin adegan under water itu," tutur aktris berusia 24 tahun tersebut. 

Baca juga: Pantau Foto: Intip Gaya Nikita Willy dari Imut Hingga Jadi Seksi

Saat adegan tersebut Nikita sengaja meminta kepada sutradara Jose Poernomo agar memberikannya keleluasaan saat berakting. Sehingga dalam adegan keluar dari mobil tersebut Nikita mengaku benar-benar melakukannya sendiri tanpa bantuan kru. Ia pun sempat khawatir penyakit asmanya kambuh saat melakukan adegan tersebut.

"Jadi nggak cuma akting aja, harus tahan napas juga, panik juga karena itu gelap kan di dalam air mataku minus lagi. Jadi susah juga tapi seru," tutur Nikita Willy.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More