Forgot Password Register

Duo Serigala Ubah Tampilan saat Bulan Ramadan, Takut Sepi Job?

Duo Serigala (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung) Duo Serigala (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung)

Pantau.com - Grup musik dangdut Duo Serigala dikenal punya tampilan dan goyangan seksi. Personelnya pun kerap menggenakan pakaian ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh.

Namun, di bulan Ramadan ini, grup yang beranggotakan Pamela Safitri dan Oza Kioza itu mengatakan akan menyesuaikan penampilan di atas panggung agar lebih sopan.

"Iya alhamdulillah di Ramadan ini kita menyesuaikan penampilan ya," kata Pamela ditemui di kawasa Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018). 

Baca juga: Kenakan Hijab, Mulan Jameela Sudah Diminta Dhani Sejak 10 Tahun Lalu

Pamela dan Oza pun terlihat mengenakan kaftan saat menjadi bintang tamu acara talkshow salah satu stasiun televisi swasta. 

"Bajunya nggak mungkin kita pake celana jeans atasannya kaos biasa atau dress gitu kan, nanti bikin hawa nafsu lelaki atau orang-orang yang pikirannya negatif tentang Duo Serigala. Makanya kita menyesuaikan aja sih, kalau dress kan pasti bentuk badan kita kelihatan, kalau ini kan mungkin agak longgar jadi pakai kaftan gitu sih," ujar Pamela. 

Duo Serigala juga berjanji di Ramadan ini mereka tidak akan menampilkan goyangan dribel khasnya.

Baca juga: Mantap Berhijab, Shinta Bachir Malah Kehilangan Job Syuting

"Ya nggak joget-joget lagi, cuma nyanyi aja. Kita menghargai sih kita juga kan orang Islam," ujar Pamela lagi. 

Duo Serigala membantah jika dikatakan kekurangan job saat bulan Ramadan karena image seksi mereka yang sudah melekat di masyarakat. 

"Alhamdulillah ada aja di TV masih promo, masih ada juga di acara Trans TV, acara siang, sahur, apalagi sekarang kan lagi banyak sahur ya kita juga masuk di acara sahur. Untungnya Duo Serigala di bulan Ramadan nggak hilang, maksudnya mungkin orang berpikir Duo Serigala di bulan puasa pasti nggak dikasih job atau masuk TV, karena kan memang penampilan nya udah seksi. Makanya kita menyesuaikan, alhamdulillah kita tetap diundang di acara TV," pungkas Pamela Safitri.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More