Pantau Flash
BMKG Keluarkan Peringatan Dini Gelombang Tinggi 3,5 Meter di Kupang
Menteri Jonan Pastikan 100 Persen Rumah Tersambung Listrik di Akhir 2020
Demo Besar Tuntut Pelaku Rasis di Tangkap, Sekolah di Sorong Diliburkan
Ahsan/Hendra Raih Gelar Juara Dunia 2019
Hasil MotoGP Inggris 2019: Alex Rins Terdepan, Marquez Kedua

Dybala Jadi Cadangan Kontra Sassulo, Ini Penjelasan Juventus

Dybala Jadi Cadangan Kontra Sassulo, Ini Penjelasan Juventus Dybala dinilai tak bisa padu jika bermain dengan Ronaldo. (Foto: Reuters/Waleed Ali)

Pantau.com - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici menegaskan bahwa Paulo Dybala tidak menjalani hukuman ketika bertandang melawan Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A. Maklum saja, Dybala tak berada dalam starting line-up dan harus duduk di bangku cadangan.

Ya, penyerang asal Argentina itu hanya bermain tujuh menit di akhir babak kedua ketika Juventus unggul 0-2. Namun, kontribusinya terlihat ketika proses gol ketiga Juventus yang dicetak Emre Can, Dybala mampu bekerja sama dengan apik mendistribusikan bola ke Ronaldo yang kemudian dituntaskan Can. Juve pun menang dengan skor 0-3 di Mappei Stadium.

Sebelumnya, Dybala diwajibkan meminta maaf setelah meninggalkan bangku cadangan lebih awal kala Juventus ditahan imbang 3-3 oleh Parma sepekan sebelumnya.

Baca Juga: Juventus Diimbangi Parma, Allegri Bimbang

"Itu murni keputusan pelatih. Paulo membuat kesalahan kecil, ia meminta maaf dan hanya itu yang ada di sana. Tidak ada yang aneh," ujar Paratici seperti dinukil dari Sky Sport Italia.

Rumor mengenai retaknya hubungan Dybala dengan Juventus terutama dengan Massimiliano Allegri memang telah merebak selama beberapa hari terakhir. Namun pelatih Juventus itu menepisnya dan memberikan alasan dibalik keputusan mencadangkan mantan pemain Palermo tersebut.

Baca Juga: Menilik Upaya Juventus Manfaatkan 'Potensi' Ramsey 

Memang banyak yang menilai Dybala takkan bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo. Allegri menampik anggapan itu dan menunjuk keseimbangan tim sebagai alasan.

"Ronaldo dan Dybala pastinya bisa bermain bersama, dan mereka akan melakukan itu. Tetapi kami butuh semua pemain untuk bekerja keras demi membuat tim seimbang," jelas Allegri.

"Pemain kecewa, tapi mulai dari kini hingga nanti duduk di bangku cadangan pun dibutuhkan untuk mengisi baterai dan menemukan kekuatan mental yang tepat," tukasnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: