Forgot Password Register

Dzeko Tak Menutup Peluang Kembali ke Premier League

Dzeko Tak Menutup Peluang Kembali ke Premier League Edin Dzeko dan rekan-rekannya. (Foto: Reuters/Tony Gentile)

Pantau.com - Penyerang utama, AS Roma, Edin Dzeko, masih laris manis di lantai bursa transfer. Dikabarkan tiga klub Premier League Southampton, Crystal Palace, dan Cardiff City, ingin memboyong mantan pemain Manchester City tersebut.

Ketiga klub di atas, tengah berpikir membajak Dzeko pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Pemain berpaspor Bosnia itu memiliki catatan mengkilap di Premier League, yaitu mencetak total 50 gol dari 130 penampilan.

Baca Juga: Lukaku Buka Peluang Merumput di Serie A, Akankah ke Juventus?

Musim ini, Dzeko berada dalam performa naik bersama Giallorossi. Sejak didatangkan dari Man City pada 2015, ia membukukan 78 gol dari 148 penampilan di berbagai ajang kompetisi. Tak lupa juga, ia membawa klub mencapai semifinal Liga Champions pada musim lalu.

Seperti dikabarkan The Mirror, Selasa (16/10/2018), Dzeko menyatakan kalau dirinya tidak menutup peluang untuk kembali ke Premier League. Hal ini membuat Southampton, Palace, dan Cardiff berebut untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 32 tahun tersebut.

Pada musim lalu, Dzeko pernah dikaitkan akan bergabung dengan Chelsea era Conte. Namun dirinya tetap bertahan bersama Srigala Ibu Kota.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More