Forgot Password Register

Empat Bulan Buron Usai Bunuh Kakek 50 Tahun, Pria Ini Akhirnya Ditangkap Polisi

Empat Bulan Buron Usai Bunuh Kakek 50 Tahun, Pria Ini Akhirnya Ditangkap Polisi Tahanan (Ilustrasi: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Seorang pria berinisial FW (37) kini harus mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang membunuh seorang pria paruh baya pada Juli lalu. FW buron setelah menusuk Yoandra alias Oyon (50) hingga tewas bersimbah darah.

Pelarian FW akhirnya berakhir setelah polisi berhasil mengetahui keberadaannya dan langsung menangkapnya di kawasan Tangerang, Banten, pada Senin (3 Desember 2018).

Aksi pembunuhan itu bermula saat FW tengah mengendarai sepeda motor di Jalan Fajar Timur, Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam perjalanan menuju rumahnya setelah mencari makan ternak bebek, motor yang dikendarai FW diserempet motor korban secara tak sengaja, pada Sabtu (28 Juli 2018).

Baca juga: Dalami Kasus Pembunuhan Pemandu Lagu, Polisi Periksa Teman Pria Ciktuti

Namun, korban yang kala itu tak merasa menyerempet motor pelaku terus meneruskan laju sepeda motornya. Sehingga FW pun naik pitam dan mengejar korban.

"Pelaku mengejar korban, dan pelaku membalas menyerempet korban. Di sana korban dan pelaku cek-cok," ucap Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri saat dikonfirmasi, Kamis (6/12/2018).

Saat itu, pelaku meminta korban untuk meminta maaf setelah menyerempet motornya. Bahkan, perdebatan itu berujung dengan kekerasan ketika korban sempat menghantam kepala korban dengan helm yang masih terpasang di kepalanya.

Baca juga: Polisi Sebut Ada Dugaan Prostitusi dalam Kasus Pembunuhan Pemandu Lagu di Mampang

Selain itu, korban juga sempat menantang pelaku dengan ucapan-ucapan yang cukup menyakitkan hati. Pelaku yang naik pitam langsung mengambil pisau yang disimpan di dalam jok sepeda motornya. "Saat pelaku mengambil pisau, korban langsung terjatuh. Tapi pada saat berusaha melarikan diri korban terjauh," kata Khoiri.

Saat itulah, pelaku menusukkan pisau tajamnya ke arah dada korban hingga berlumuran darah. Usai menusukkan pisau itu, pelaku langsung melarikan diri hingga akhirnya tertangkap empat bulan kemudian.

"Kami dapat mengetahui identitas pelaku karena ada kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi," singkat Khoiri.

Akibat perbuatannya, kini FW mendekam di balik jeruji besi dan dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More