Forgot Password Register

Headlines

Evan Dimas 'Otak' Permainan Timnas Indonesia

Evan Dimas Darmono. (Foto: Istimewa) Evan Dimas Darmono. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, tampil luar biasa saat menghadapi Timnas Mauritius pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa 11 September 2018.

Pemain Selangor itu menjadi penentu kemenangan skuad Garuda atas tim tamu berkat gol tunggalnya di menit 89.

Berawal dari serangan balik cepat, Dedik Setiawan melakukan pergerakan menyisir sisi kiri. Dia pun melepaskan tembakan dan mampu ditepis Kevin. Namun, bola justru jatuh ke kaki Evan yang langsung diselesaikan pemain Selangor FA tersebut.

Baca Juga: Menang Atas Mauritius, Evan Dimas: Jangan Cepat Puas, Itu Hanya Uji Coba

Penampilan apik Evan pun diakui oleh pelatih Timnas Mauritius, Francisco Filho. Dia mengatakan, Evan merupakan pemain luar biasa yang menjadi penentu permainan dari Timnas Indonesia.

“Saya sudah bilang sebelum pertandingan, bahwa dia (Evan) adalah pemain yang sangat bagus. Dari menit pertama sampai akhir dia menjadi penentu permainan Indonesia, hingga akhir dia yang menentukan kemenangan Indonesia,” kata Filho.

Baca Juga: Kurniawan Sebut Timnas Indonesia Berhasil Manfaatkan Kelemahan Mauritius

“Kami sempat berpikir pertandingan bahwa kami akan menutup pertandingan dengan skor imbang, hingga akhirnya dia mencetak gol. Evan ialah pemain yang luar biasa,” sambungnya.

Pertandingan menghadapi Timnas Indonesia menutup tur Timnas Mauritius di Asia Tenggara. Sebelumnya, tim asal Afrika Selatan itu bermain imbang 1-1 kontra Singapura di Bishan Stadium, Jumat 7 September 2018.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More