Forgot Password Register

Fadli Zon Desak Ledakan Pasuruan Diusut Tuntas

Fadli Zon (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio) Fadli Zon (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio)

Pantau.com - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyampaikan keprihatinannya terkait ledakan bom di Kelurahan Pogar, Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, pada Kamis siang (5/7/2018). Fadli khawatir kejadian ini bisa berdampak pada perekonomian negara.

"Tentu sangat prihatin ya atas kejadian meledaknya lagi bom di daerah Jawa Timur. Kita berharap harus ada segera penanganan yang tepat, latar belakang dari bom ini apakah kegiatan teror atau yang lain," ucap Fadli ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Baca juga: Ledakan Keras Diduga Bom Terjadi di Sebuah Rumah di Pasuruan

Menurutnya, pihak keamanan yang berwenang harus segera bertindak cepat menganalisa lalu mengusut tuntas kasus ledakan ini agar tidak menimbulkan kecemasan di masyarakat.

"Tentu apapun yang terkait dengan bom itu saya kira akan merugikan ekonomi kita, iklim investasi tidak kondusif gitu ya," imbuhnya.

Baca juga: Pantau Video: Kepanikan Warga Saat Dengar Ledakan Pasuruan

"Saya kira harus ada penanganan baik pelakunya maupun sebab asal usul penyebabnya," lanjutnya.

Sebelumnya sebuah bom meledak dari sebuah rumah di Kelurahan Pogar, Bangil Pasuruan, Jawa Timur. Ledakan itu mengakibatkan seorang bocah berusia enam thaun menderita luka serius. Sementara satu orang pria berhasil melarikan diri usai ledakan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More