Forgot Password Register

Fadli Zon Minta Polisi Gali Motif Terduga Teroris di UNRI

Fadli Zon Minta Polisi Gali Motif Terduga Teroris di UNRI Fadli Zon (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon meminta aparat tidak menembak mati terduga teroris yang berhasil diamankan di Universitas Negeri Riau, yang rencananya akan meledakkan Gedung DPRD dan DPR RI. 

"Jadi mereka itu harus kalau memang tertangkap jangan dibunuh. Diadili supaya kita tahu apa yang mereka rencanakan kalau memang ada," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/6/2018).

Baca juga: Kampusnya Disusupi Teroris, Rektor Universitas Riau: Kami Kecolongan!

Fadli mengaku heran dan bertanya-tanya apa tujuan para terduga teroris menargetkan gedung DPR yang merupakan wakil rakyat. "Mereka ini siapa? Gedung rakyat DPRD juga begitu apa kepentingannya, apakah mau apa?" kata Fadli.

Baca juga: DPR Diancam Bom, Bamsoet Minta Pengamanan Diperketat

Bukannya merasa khawatir dan takut, Fadli justru tak yakin bila para terduga teroris tersebut akan mengincar DPRD dan DPR-RI. Maka, Fadli menekankan aparat untuk mengusut tuntas kasus ini agar menjadi jelas motif pelaku sebenarnya. 

"Jangan saya, belum dapat konfirmasi tentang hal itu (rencana meledakkan DPR) baru berita-berita selentingan DPR, DPRD, kaya begitu-begitu saya tidak yakin gitu loh. Ya mudah-mudahan tidak benar," ucapnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More