Forgot Password Register

Ferdinand Hutahaean Sebut Paslon 02 Sudah Kuasai Tema Debat Kelima

Ferdinand Hutahaean Sebut Paslon 02 Sudah Kuasai Tema Debat Kelima Ferdinand Hutahaean (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Debat kelima capres-cawapres 2019 akan segera berlangsung pada Sabtu (13/4/2019), pukul 20.00 WIB, tim sukses dari masing-masing paslon sudah terlihat mendatangi Hotel Sultan yang berada di kawasan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Ratusan Mahasiswa Berorasi di Depan Hotel Sultan Jelang Debat

Seperti salah satunya Ferdinand Hutahaean, dari partai Demokrat pendukung paslon 02, Prabowo-Sandiaga. Menurut keterangan Ferdinand, Prabowo dan Sandiaga beserta rombongan diperkirakan akan datang pada pukul 19.15 WIB.

"Prabowo bareng-bareng dengan rombongan Sandi juga, dan ketua BPN jam 19.15 nanti," ucap Ferdinand.

Ferdinand juga menyampaikan jika tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Prabowo maupun Sandi untuk debat nanti. 

"Persiapan lancar, gak ada persiapan khusus cuma terkahir-terakhir banyakan senyum aja jangan tegang-tegang," ujarnya.

Apalagi menurut Fedinand, debat kelima yang membahas persoalan ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi dan industri tidak sudah dikuasai oleh paslon 02.

"Kalau kita untuk kesejahteraan sosial pertama sekali revolusi putih diubah jadi sodakoh putih, untuk anak-anak yang alami kekuarangan gizi, berkurang. Kemudian perbaikan ahlak kita tawarkan program sekolah libur supaya anak-anak bisa kumpul dengan keluarga sehingga tidak terjadi lagi kasus Audrey. Banyak kesejahteraan sosial yg diperbaiki gimana selesaikan dihukumnya," papar Ferdinand.

Baca juga: Jelang Debat, Penjagaan di Hotel Sultan Belum Terlalu Ketat

Karena menurut Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum dari partai Demokrat ini, pada era Jokowi sebelumnya, ekonomi sangat merosot, khususnya kurangnya perhatian kepada para pengusaha kecil.

"Isu ekonomi terutama yang dirasakan masyarakat terutama yang oleh pengusaha kita, pengusaha lokal kan menjerit semua banyak projek besar yang glondongan pengusaha kecil gak bisa karena banyak diambil pengusaha besar," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More