Forgot Password Register

FIFA Tuntut Perusahaan Ini Terkait Polemik Tiket Piala Dunia

FIFA Tuntut Perusahaan Ini Terkait Polemik Tiket Piala Dunia FIFA. (Foto: La Times)

Pantau.com - Badan sepakbola dunia (FIFA) mengajukan tuntutan kepada penjual tiket daring, Viagogo. Menurut FIFA, pihaknya ingin mencegah para penggemar dari penjualan tiket yang tidak sah.

Masalah tiket merupakan hal yang krusial bagi para penggemar sepakbola untuk datang ke Rusia. FIFA selaku penanggung jawanb ingin memberikan kesan yang baik agar acara bisa dinikmati dengan baik.  

Viagogo merupakan perusahaan penjual tiket olahraga secara online. Mereka menjadi alternatif bagi para fans yang kesulitan mencari tiket resmi.

Baca Juga: Yang Perlu Diketahui Jika Ingin Menyaksikan Langsung Piala Dunia 2018 di Rusia

Badan Sepak Bola Dunia (FIFA) mengajukan tuntutan hukum terhadap penjual tiket online Viagogo, dan menyatakan bahwa pihaknya ingin melindungi para penggemar sekaligus mencegah penjualan tiket yang tidak sah di Piala Dunia Rusia mulai pekan depan.

FIFA pun menegaskan kalau penjualan tiket resmi Piala Dunia hanya tersedia dari laman mereka. Penonton yang kedapatan membeli tiket secara tidak resmi akan dilarang memasuki stadion.

"Tujuan akhir FIFA dalam perang melawan pasar tiket sekunder adalah untuk memprioritaskan keselamatan dan keamanan para penggemar dan menegakkan skema penentuan harga tiket Piala Dunia 2018 yang adil," tulis dalam pernyataan FIFA, Rabu (6/6/2018).

Baca Juga: Piala Dunia 2018 Tak Akan Menarik Tanpa 'Lord Bendtner' 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More