Pantau Flash
Dilepas Klub Belgia, Firza Andika Gabung PSM Makassar
Awan Setho Cedera, Simon Panggil Teja Paku Alam
Manokwari Rusuh, Polisi Cari Penyebar Konten Video Provokasi
Kerusuhan Manokwari: 3 Polisi Jadi Korban, Kapolda dan Pangdam Dilempari
Fix! Donald Trump Tegaskan AS Tak Akan Berbisnis Dengan Huawei

'Upin Ipin The Movie' Tuai Pujian dari Penonton

'Upin Ipin The Movie' Tuai Pujian dari Penonton Tokoh ikonik Upin Ipin berfoto bersama penonton. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Upin Ipin The Movie rupanya mendapatkan sambutan hangat dari penonton anak-anak. Para orangtua yang mengantarkan anaknya untuk menonton petualangan Upin Ipin merekomendasikan film animasi yang sarat akan pesan moral ini.

Baca juga: 'Upin Ipin The Movie' Suguhkan Animasi Kelas Hollywood

"Bagus sekali ceritanya buat anak-anak. Ada pelajaran bagus buat memaafkan," ujar salah satu penonton usai menyaksikan 'Upin Ipin: Keris Siamang' Tunggal di Tangerang City Mall, Sabtu 11 Mei 2019.

Para penonton merasa puas dengan alur cerita 'Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal' yang meski sederhana namun tetap menarik untuk disaksikan. Selain itu, visual animasi film tersebut juga mendapat pujian.

"Bagus banget, visualnya bagus. Ceritanya menarik banget sampai anak saya yang ngantuk enggak mau tidur karena exited banget menontonnya," ujar penonton lainnya ditempat yang sama.

Les Coupaq, memproduksi film animasi ini selama lima tahun. Diklaim, hasilnya tak kalah dengan film animasi kelas Hollywood.

'Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal' menceritakan tentang petualangan seru si kembar Upin dan Ipin menyelamatkan kerajaan Indraloka dari ancaman Raja Bersiong yang ingin mengusainya.

Baca juga: Pikachu di 'Pokemon: Detective Pikachu' Terkesan Lebih Tengil

Tentu saja, Upin dan Ipin tidak mudah untuk menghadapi kegarangan Raja Bersiong. Namun si kembar berkepala plontos itu dibantu teman-temannya untuk menghadapi sang raja yang jahat. Selain itu, cerita dalam 'Upin Ipin The Movie' ini menyelipkan beberapa cerita rakyat, seperti Bawang Merah dan Bawang Putih. 

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam