Forgot Password Register

Film Horor Gentayangan Gandeng Sutradara Bollywood

Film Horor Gentayangan Gandeng Sutradara Bollywood Para Pemain dan Kru Film Gentayangan (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Tahun ini film bergenre horor masih menjadi primadona di Indonesia. Berbagai rumah produksi berlomba-lomba memberikan suguhan film horor terbaik mereka.

Tidak ketinggalan, MVP Pictures juga ikut serta meramaikan film bergenre horor di tahun 2018 ini. Kali ini MVP Pictures memberikan tontonan horor baru yang tak hanya mencekam, namun juga memiliki nilai cerita yang cukup menarik.

Cerita yang berlatar belakang di sebuah hotel tua ini dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas Indonesia, seperti Baim Wong, Nadine Alexandra, Jelita Callebaut dan Christ Laurent. Film Gentayangan ini membuat penonton bisa merasakan langsung hawa seram dan jahat yang dihadirkan dalam film ini.

Baca juga: 'Sebelum Iblis Menjemput', Film Bernuansa Teror Iblis

Suasana mencekam di film Gentayangan ini tak lepas dari sentuhan tangan dingin sutradara legendaris Bollywood, Shyam Ramsay. Beberapa karyanya seperti Veerana (1988), Band Darwaza (1990) hingga Nagin (1998).

Kini Shyam melebarkan sayapnya di industri perfilman tanah air. Film Gentayangan produksi MVP Pictures ini adalah film horor pertama Shyam di Indonesia.

Film Gentayangan berkisah tentang Abimanyu Karindra (Baim Wong) yang tak punya pilihan selain membawa istrinya, Sofia (Nadine Alexandra) dan kedua anak mereka serta adiknya Sheila (Jelita Callebaut) untuk menetap di hotel peninggalan orangtua yang berlokasi di lembah gunung ratusan kilometer dari Jakarta, setelah dinyatakan bangkrut oleh pengadilan. 

Hotel Kaki Langit peninggalan orang tua Abimanyu yang awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang, berubah menjadi teror menakutkan beberapa saat setelah keluarga Karindra mulai menempatinya.

Baca juga: Chelsea Islan Mengaku Main Film Horor Lebih Sulit Dibanding Drama

Siapakah yang meneror keluarga Karindra? Dan mampukah Abimanyu membawa keluarganya keluar dari Hotel Kaki Langit dengan selamat?

Temukan jawabannya di film Gentayangan yang akan tayang serentak di bioskop mulai tanggal 16 Agustus 2018. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More