Forgot Password Register

Film 'Kuntilanak' yang Gentayangan Lebaran 2018 Bakal Lebih Seram dan Modern

Film 'Kuntilanak' yang Gentayangan Lebaran 2018 Bakal Lebih Seram dan Modern Film Kuntilanak (Foto: Instagram/@kuntilanakfilm)

Pantau.com - Masih ingat film 'Kuntilanak' yang dimainkan Julie Estelle pada 2006 lalu? Jika pada versi sebelumnya 'Kuntilanak' menduetkan aktris Julie Estelle dengan aktor Evan Sanders. Tapi, penggarapannya tahun ini, film yang digadang akan lebih modern itu mempertemukan aktris Aurelie Moeremans dan Fero Walandouw. 

Saat berkunjung ke kantor Pantau.com, Jakarta, Senin (28/5/2018), Fero Walandouw menceritakan bahwa film 'Kuntilanak' 2018 bakal lebih seram karena visual efek yang lebih modern. 

"Kuntilanak sebelumnya kan sukses walaupun dengan keterbatasan visual efek dan lain-lain. Dan di 2018 ini buat garapan pasti lebih serius, lebih dimatengin lagi. Karena kata mas Rizal Mantovani dengan keterbatasan yang pada waktu itu nggak bisa dilakukan sekarang udah bisa. Visual efek itu bisa lebih ngeri lagi," cerita Fero Walandouw.

Baca juga: Rizal Mantovani Bakal Garap Ulang Film Kuntilanak

Meski diproduksi oleh sutradara yang sama, Aurelie Moeremans mengungkapkan film 'Kuntilanak' yang diperankan olehnya berbeda cerita dengan yang sebelumnya. Hanya saja di antara keduanya masih memiliki elemen yang saling berkaitan.  

"Beda banget. Sebenarnya ini nggak ada hubungannya tapi masih ada satu elemen yang menghubungkan, itu kaca," kata Aurelie pada kesempatan yang sama.

Film yang akan tayang pada 15 Juni 2018 itu bercerita tentang Lidia (Aurelie) yang harus menjaga lima keponakannya lantaran sang tante harus pergi ke luar negeri. Anak-anak itu nekat mengeksplor rumah terbengkalai demi memenangkan sebuah sayembara reality show untuk membuktikan kebenaran adanya Kuntilanak yang suka mencuri anak kecil.

Baca juga: Percaya Nggak? Usai Berhijab, Melody Prima Makin Cantik. Nih Intip Foto-fotonya

Petualangan yang mereka pikir akan membawa keseruan justru menjadi malapetaka saat kuntilanak yang masuk ke dunia manusia melalui sebuah cermin kuno malah memburu mereka sebagai korban baru.

Kelima anak-anak itu diperankan oleh Andryan Sulaiman, Ciara Brosnan, Ali Fikri, Sandrinna Michelle Skornicki, dan Adlu Fahrezy. 

Menurut Fero Walandouw kehadiran anak-anak kecil itu menambah menarik alur cerita. 

"Lebih dramatisir dengan kepolosan mereka, keberanian mereka. Film jadi lebih hidup, lebih ada dinamikanya," tutup Fero Walandouw.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More