Forgot Password Register

Film 'Milly Mamet' akan Tampilkan Adegan Parodi Memorable Rangga-Cinta

Preskon peluncuran teaser trailer film 'Milly & Mamet'. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Preskon peluncuran teaser trailer film 'Milly & Mamet'. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Jika kamu penggemar film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)? pasti kamu mengenal dua tokoh bernama Milly dan Mamet. Dua tokoh sahabat Cinta tersebut memiliki kisah asmara yang belum diceritakan secara detail dalam film AADC

Komika, Ernest Prakasa bersama istrinya Meira Anastasya akan menggarap sebuah film berjudul Milly Mamet yang menjadi spin off dari AADC. Film ini juga akan menampilkan beberapa adegan memorable Rangga dan Cinta yang diparodikan oleh Milly dan Mamet.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono 'Curi' Ilmu Bikin Film dari Raditya Dika dan Ernest Prakasa

Ernest mengatakan ide parodi itu diusulkan oleh Meira yang memang turut andil dalam penulisan skenario Milly Mamet. Menurut Meira adegan Rangga dan Cinta disebuah kafe itu menjadi scene paling membekas dari film AADC 2. Karena itu pula ia sengaja memasukan adegan tersebut ke cerita Milly Mamet, meski dengan versi baru. 

"Apalagi yang paling otentik dari AADC 2 kalau bukan itu. Di sosmed, Youtube banyak banget parodi kaya gitu. Makanya aku pikir 'oh kita bikin aja parodinya versi Milly Mamet'," kata Meira saat konferensi pers di Hong Kong cafe, Gondangdia, Jakarta, Kamis (12/7/2018). 

Dalam teaser yang hanya berdurasi satu menit itu menggambarkan Milly yang menyebut Mamet jahat karena mengacak-acak makanan pesanan cafe. Padahal saat itu Milly baru akan memfoto makanan tersebut. 

Tak hanya itu, diakhir teaser Ernest dan Meira juga menampilkan suami Sisi Pricilla (pemeran Milly), Rifat Sungkar sebagai cameo. Tokoh yang diperankan Rifat seolah hendak mendekati Milly namun tak berhasil. 

Menurut Meira, melibatkan Rifat Sungkar dalam film khususnya pada adegan tersebut cukup berisiko. 

"Karena mungkin gak ada yang tau Rifat suami benerannya Sisi. Jadi mungkin adegan itu jadi biasa aja. Tapi kalau tau pasti itu bakalan bikin ngakak," ucap Meira. 

Baca juga: Mira Lesmana Pilih Ernest Prakasa Sutradarai 'Milly & Mamet'

Meski masih merahasiakan jalan cerita secara garis besar pada film Milly Mamet, Ernest mengatakan kisah keduanya tak akan lepas dari 'polemik' soal memotret makanan. Seperti yang digambarkan pada teaser. 

"Permasalahan mereka pokoknya gak akan lepas dari adegan memfoto makanan itu," kata Ernest. 

Film Milly Mamet baru akan mulai proses syuting pada pertengahan Agustus mendatang. Rencananya film tersebut baru akan tayang di bioskop pada Desember mendatang. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More