Forgot Password Register

Film 'The Secret', Kembalinya Nagita Slavina Setelah Vakum 15 Tahun

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717) Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Pantau.com - Film horor 'The Secret:Suster Ngesot Urban Legend' untuk pertama kalinya ditayangkan perdana di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Seluruh cast yang memeriahkan film horor tersebut turut hadir meramaikan gala premiere malam hari ini, seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Gisella Anastasia, Marshanda, Kanaya Gleadys, Lia Waode, Caesar, Mongol, dan Nisya Ahmad. 

"Senang sekali malam ini kami bisa hadir di Gala Premiere film horor pertama kami, berjudul 'The Secret:Suster Ngesot Urban Legend'. Kami membuat film ini bukan tanpa maksud dan tujuan, di film ini kami menyampaikan moral untuk masyarakat Indonesia," ungkap Raffi Ahmad selaku produser sekaligus pemain film tersebut.

Baca juga: Majelis Hakim Tolak Permohonan Rehabilitasi Tio Pakusadewo

Selaku sutradara Arie Aziz mengungkapkan bahwa film garapannya berbeda dengan film garapan lainnya. Namun ia mengaku memiliki kendala pada saat proses syuting dalam mengatur jadwal para pemain.

"Ya, film ini berbeda dari yang dulu sama yang sekarang. Dari ceritanya saja berbeda, pemainnya juga berbeda. Kita bikin yang beda yaitu horor baper," kata Arie. 

"Kendalanya hanya satu mencocokkan jadwal para pemainnya yang super sibuk," sambungnya.

Bagi Nagita Slavina bermain dalam film 'The Secret' ini merupakan 'comebacknya' ke layar lebar setelah 15 tahun vakum. Ibu dari Rafathar itu mengaku sangat senang bisa terlibat di film ini.

"Senang banget, ini film pertama saya. Film horor, ini comebacknya saya lagi setelah 15 tahun. Ini pasti berbeda dari segi peran," jelas Nagita. 

"Dari segi peran sangat dibantu oleh seluruh pemain, di umur saya yang sudah enggak muda lagi, stamina loyo, pokoknya beda banget sama 15 tahun lalu," sambungnya. 

Baca juga: Jadi 'Single Parent', Cathy Sharon: Mau Olahraga? Ayo Mama Jabanin

Raffi bergarap film yang ia produseri ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Meski begitu ia tidak terlalu memikirkan target penonton pada filmnya ini.

"Target sebanyak-banyaknya, serezeki-rezekinya. Kita kembalikan ke rezeki masing-masing. Karena film di Indonesia ini kan di Indonesia keluar yang bagus-bagus. Film luar negeri yang box office juga keluar setiap bulannya, jadi saya kembalikan sama masyarakat Indonesia," harap Raffi. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More