Forgot Password Register

Finis Posisi Kedua GP Amerika Serikat, Vinales Makin Pede Tatap Jerez

Finis Posisi Kedua GP Amerika Serikat, Vinales Makin Pede Tatap Jerez Maverick Vinales. (Foto: Dok. Twitter Vinales)

Pantau.com - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku puas dengan penampilannya di Circuit of the Americas (COTA) pada Minggu 22 April 2018. Pada seri ketiga ajang MotoGP itu, Vinales finis di urutan kedua.

Sejatinya, Top Gun -julukan Vinales- mengawali lomba dari barisan terdepan. Namun, posisinya direbut Marc Marquez saat balapan baru berusia setengah lap. Sepanjang balapan, Vinales hanya bersaing dengan Andrea Iannone (Suzuki Ecstar), sebab ia terpaut tiga detik dari MM93 yang berada di depan.

Baca Juga: Hasil Balapan MotoGP Seri Amerika Serikat, Marquez Rajai COTA

Meski keluar sebagai runner-up, Vinales bersyukur dengan raihannya tersebut. Bagaimana tidak, ini merupakan podium pertamanya di musim 2018.

“Akhirnya di sini (podium), jujur, akhir pekan ini kami sangat menikmatinya. Bahkan jika kita tidak berada pada tingkat maksimum, kita merasa cukup kuat. Kami tahu kami harus meningkatkan hal-hal yang cukup baik dari Argentina dan kami memiliki cara untuk meningkatkan lebih banyak lagi," ujar Vinales seperti dikutip dari Crash, Senin (23/4/2018).

Baca Juga: Kembali Berulah, Marquez Meminta Maaf ke Pembalap Movistar Yamaha 

Kepuasan Vinales tak terhenti begitu saja. Dirinya bersiap menatap balapan berikutnya di Sirkuit Jerez, Spanyol. Dirinya juga perlahan sudah mengenal kekuatan YZR-M1 2018 dengan baik.

“Kami mulai memahami bagaimana cara tampil maksimal dengan motor Yamaha 2018. Saya benar-benar bahagia. Hari ini saya pikir adalah hal yang maksimal yang bisa kami lakukan. Saya tidak sabar untuk berada di Jerez. Saya rasa ini adalah trek yang cukup pas untuk motor kami dan kami akan mencoba yang terbaik," pungkas pria asal Spanyol tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More