Pantau Flash
Menteri PUPR: Proyek Tol JORR II Rampung 2020
Jokowi Akan Undang Kapolri Senin Pekan Depan Tanya Kasus Novel
Menteri Tjahjo Ingin ASN Tetap Kerja 5 Hari dalam Seminggu
Basuki Akui Pembangunan Tol Kunciran-Serpong Sempat Terhenti 10 Tahun
Erick Thohir: Kasus Motor Harley Davidson Termasuk Kriminal

Fitriani Kalah (Lagi), Indonesia Kembali Tertinggal dari Thailand

Fitriani Kalah (Lagi), Indonesia Kembali Tertinggal dari Thailand Fitriani. (Foto: Dok. PBSI)

Pantau.com - Fitirani kembali gagal menyumbang poin bagi Indonesia melawan Thailand pada partai ketiga final beregu putri SEA Games 2019. Indonesia pun kembali tertinggal 1-2 dari Thailand. 

Fitriani harus bertekuk lutut dari Busanan Ongbamrungphan dalam dua gim langsung dengan 8-21, dan 10-21. 

Baca Juga: Gregoria Tumbang, Indonesia Tertinggal 0-1 dari Thailand

Ia sebenarnya memiliki modal bagus saat menghadapi Ongbamrungphan. Pasalnya tunggal putri asal Garut, Jawa Tengah ini memiliki rekor pertemuan cukup bagus yakni tiga kemenangan dan satu kali kalah. 

Sayangnya Fitriani justru gagal menyumbang poin pada laga kali ini. Ia mengaku permainannya tidak keluar selama membela Merah Putih di SEA Games 2019.

Ya, Fitrini memang belum pernah berhasil menyumbangkan poin bagi kontingen Indonesia pada multievent dua tahunan tersebut. Pebulu tangkis 20 tahun ini sebelumnya juga gagal menyumbang poin saat melawan Vietnam dan Singapura. 

"Permainan saya tidak bisa keluar. Bukan hanya di pertandingan ini, di pertandingan sebelumnya juga saya sulit untuk menemukan pola main. Saya sudah berusaha untuk bermain maksimal, tapi hasilnya masih tidak sesuai harapan," kata Fitriani.

"Saya berharap Indonesia bisa tetap menang. Semoga teman-teman setelah ini mainnya bisa lebih lancar dan menang," sambungnya.

Indonesia kini berharap pada pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto untuk bisa menyamakan kedudukan. Fadia/Ribka berhadapan dengan Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong pada partai keempat. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: