Forgot Password Register

Francisco Filho: Indonesia Layak Menang

Francisco Filho. (Foto: Getty Images/John Peter) Francisco Filho. (Foto: Getty Images/John Peter)

Pantau.com - Pelatih Timnas Mauritius, Francisco Filho, mengakui keunggulan Timnas Indonesia pada laga persahabatan internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa 11 September 2018. Dia mengatakan skuat Garuda layak meraih kemenangan pada laga semalam.

“Mereka berhak untuk menang karena mereka bermain bagus. Kami sempat berhasil menahan gempuran mereka, tapi ada kesalahan yang membuat kami akhirnya kebobolan,” kata Filho seusai laga.

“Mungkin pada menit 89 kami kebobolan, tapi sebelum itu kami juga bisa saja kebobolan. Indonesia layak menang hari ini,” dia menambahkan.

Baca Juga: Kurniawan Sebut Timnas Indonesia Berhasil Manfaatkan Kelemahan Mauritius

Selain itu, Filho juga mengakui Timnas Indonesia memiliki kualitas permainan di atas skuatnya. Dia pun merasa beruntung bahwa kiper mereka, Jean-Louis Kevin mampu tampil gemilang dengan mementahkan sejumlah peluang yang didapat pemain Timnas Indonesia.

“Pemain Indonesia sangat bagus, dan cepat. Pergerakan mereka sulit dihentikan. Kami beruntung punya penjaga gawang yang tampil bagus,” ucapnya.

Baca Juga: Berjuang Hingga Menit Akhir, Kesabaran Timnas Dipuji Kurniawan 

Timnas Mauritius harus mengakui keunggulan Indonesia pada laga persahabatan semalam. Sempat tampil gemilang dengan menahan setiap gempuran, gawang tim tamu harus rela kebobolan di menit 89 melalui Evan Dimas Darmono.

Berawal dari serangan balik cepat, Dedik Setiawan melakukan pergerakan menyisir sisi kiri. Dia pun melepaskan tembakan dan mampu ditepis Kevin. Namun, bola justru jatuh ke kaki Evan yang langsung diselesaikan pemain Selangor FA tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More