Forgot Password Register

Fun Run Asian Games Jadi Pelecut Atlet Raih Medali Emas

Fun Run Asian Games Jadi Pelecut Atlet Raih Medali Emas Fun Run Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (1/7/2018). (Foto: Humas INASGOC)

Pantau.com - Ketua Umum Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) mengaku puas dengan penyelenggaraan Fun Run di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (1/7/2018). Setidaknya, 5000 peserta tumpah ruah untuk mengikuti event tersebut. 

Fun Run Asian Games 2018 sendiri sebenarnya digelar di dua kota yakni Jakarta dan Palembang. Mengingat, kedua kota ini akan menjadi tempat penyelenggaraan pesta olahraga terbesar di Asia tersebut. 

"Alhamdulillah (Fun Run berjalan) sukses berat. Tapi mohon maaf kami harus membatasi peserta karena kami tidak mau tidak berjalan rapih dan keamanan tidak terjamin," ujar Erick kepada wartawan. 

Baca juga: Menko PMK Lepas Fun Run Asian Games 2018

Selain itu, Erick mengatakan seluruh peserta Fun Run Asian Games 2018 mendapat medali. Harapannya, hal tersebut menjadi pelecut semangat kontingen Indonesia untuk bisa meraih medali di Asian Games Agustus mendatang. 

"Alhamdulillah semua yang lari mendapat medali emas. Jadi supaya menunjukkan masyarakat Indonesia mendapat medali emas, atletnya harus mendapat medali emas," urai Erick. 

Dalam Fun Run Asian Games 2018 kali ini, turut hadir Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (MenkoPMK) Puan Maharani serta Ketua Umum INAPGOC Raja Sapta Oktohari. 

Baca juga: Gaungkan Euforia Asian Games 2018, INASGOC: Seluruh Masyarakat 'Panitia'

Share :
Komentar :

Terkait

Read More