Forgot Password Register

Headlines

Gabung TC Timnas U-23, Kenapa Ezra Walian Justru Bersedih?

Gabung TC Timnas U-23, Kenapa Ezra Walian Justru Bersedih? Ezra Walian. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Pemain Timnas U-23, Ezra Walian, dalam waktu dekat bakal terbang ke Tanah Air untuk mengikuti TC bersama rekan-rekannya guna menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Kabar tersebut tercium lewat unggahan akun pribadi Ezra, yang mengabarkan bahwa dirinya dalam perjalanan ke Indonesia. Namun, ia juga menyampaikan kesedihan yang ia hadapi.

Ezra berfoto dengan kakek dan neneknya. Dalam captionnya ia menjelaskan bahwa kakeknya telah meninggal dunia. Ia melanjutkan, sang kakek sangat berarti untuk dirinya.

"Untuk Kakekku tersayang, sangat menyakitkan bagiku sekarang, karena Kakek tidak bersama kami lagi. Kakek sangat berarti bagiku dan Kakek selalu ada untukku. Ketika aku masih muda, Kakek selalu membawa saya ke setiap pertandingan, tidak masalah seberapa jauh kita perlu mengemudi," tulisnya, Selasa 13 Maret 2019.

Baca Juga: Ditanya Kabar Ezra, Indra Sjafri: Entah di Mana Sekarang

"Dan juga ketika aku lebih dewasa, kapan pun Kakek bisa, Kakek ingin mendukungku di setiap pertandingan dan Kakek selalu sangat bangga denganku dan aku juga kepada Kakek! Kakek pria yang baik, Kake selalu membuatku tersenyum."

"Aku tahu Kakek ingin aku pergi dan bergabung dengan Tim Nasional dan itulah sebabnya aku sekarang dalam perjalanan ke Indonesia dan aku akan membuat Kake bangga. Aku mencintaimu. Sekarang Kakek bisa beristirahat dengan tenang bersama anak perempuanmu, yaitu Ibuku di surga," akhirnya.

Memang kehadiran Ezra tengah ditunggu-tunggu oleh Indra Sjafri. Mengingat, pemain yang berkiprah di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani juga menjalani training camp


Share :
Komentar :

Terkait

Read More