Forgot Password Register

Gagal di Ajang Pencarian Bakat, Mantan Personel Boyband Ini Keluarkan Single Dangdut Koplo

Gagal di Ajang Pencarian Bakat, Mantan Personel Boyband Ini Keluarkan Single Dangdut Koplo Ervanka Agung (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Jatuh bangun merintis karir sudah dirasakan oleh Ervanka Agung. Memulai karis dari dunia modelling, lalu terjun ke dunia akting, hingga mencoba peruntungan di dunia tarik suara bergenre pop sudah dilalui.

Sayangnya, aktivitas dunia musiknya itu terhenti karena kesibukannya di dunia modelling.

Pada tahun 2015, Ervan kembali menekuni dunia tarik suara, namun ia berpindah dari jalur pop ke dunia dangdut dengan mengikuti sebuah ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi, dan berhasil masuk ke dalam babak enam besar.

Setelah tiga tahun berlalu, pria kelahiran Cilacap ini akhirnya berani mengeluarkan mini album berjatuk 'Takdir Tresnoku'. 

Bagi Ervan, ini adalah sebuah pembuktian kerja kerasnya, meski ia harus berani melawan arus dengan mengeluarkan mini album bergenre dangdut koplo.

"Hari ini peluncuran mini album saya. Lagu 'Tresno' ini original singleku, koplo, ikutin pasar. Walaupun bahasa jawa dan saingannya banyak, tapi ini sesuatu yang saya impikan dari tahun 2015,"ungkapnya.

Baca juga: Bawakan Lagu Ciptaan Posan Tobing, Selvi Aprilia Ingin Suguhkan Dangdut 'Mahal'

Banting stir dan memilih jalur dangdut, Ervan memiliki alasan kuat. Pasalnya saat dirinya menjadi salah satu personel boyband dan diundang nyanyi ke daerah-daerah, orang-orang justru meminta dinyanyikan lagu dangdut.

"Alasan memilih lagu dangdut karena dulu aku personel salah satu boyband. Dulu kalau diundamg nyanyi di kampung, orang request-nya lagu dangdut," ujarnya.

Baca juga: Cerita Sedih Fitri Carlina Ditolak Mentah-Mentah Produser Dangdut

Dengan berbekal pengalaman serta dukungan dari para fansnya yang diberi nama 'Ervan lovers', pria yang mengidolakan pedangdur Nassar ini berharap lagunya bisa diterima dan dikenal di masyarakat luas.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More