Forgot Password Register

Gagal di Piala Dunia 2018, Lewandowski: Kami Kurang Pemain Berkualitas

Gagal di Piala Dunia 2018, Lewandowski: Kami Kurang Pemain Berkualitas Robert Lewandowski. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Timnas Polandia memasuki putaran final Piala Dunia dengan peringkat tertinggi dari empat tim di Grup H dengan urutan kedelapan FIFA. Sayangnya, mereka akhirnya menjadi tim pertama yang tersingkir dari kompetisi elit dunia itu karena performa yang tidak berkualitas dalam dua pertandingan.

Setelah dua pertandingan defensif melawan Senegal yang menyebabkan kekalahan 2-1 saat gol pembuka mereka, Polandia tampak membaik dalam laga kedua melawan Kolombia. Namun Robert Lewandoski dan kawan-kawan akhirnya harus takluk dengan skor 3-0.

Baca Juga: 5 Pesepakbola Top yang Tak Pernah Rasakan Atmosfer Piala Dunia

Penyerang andalan Polandia, Lewandowski menyimpulkan kalau timnya sudah tampil maksimal selama tampil di Piala Dunia. Tapi segala persiapan yang dilakukan begitu sia-sia.

"Mungkin itu yang bisa kami lakukan. Mari kita jujur, itu tidak seperti kita kalah oleh juara dunia. Jadi kami berjuang, kami berusaha melakukan yang terbaik, tetapi pada saat ini kami tidak bisa berbuat lebih banyak lagi," ujar Lewandowski.

Baca Juga: Kolombia Pulangkan Polandia dari Piala Dunia 2018

Permainan menyerang Polandia tampak terbatas untuk mengumpan bola panjang kepada Lewandowski. Bahkan sang kapten lebih banyak membantu sektor bertahan karena lemahnya kerja sama antar lini.

"Banyak hal yang tidak berjalan sebagaimana seharusnya hari ini, selama Piala Dunia ini. Saya sendirian, kami berjuang, saya berjuang, saya melakukan semua yang saya bisa, tetapi pertarungan tidak cukup untuk memenangkan pertandingan Piala Dunia, Anda juga harus memiliki kualitas, dan kami terlalu sedikit pemain berkualitas," tegas pemain milik Bayern Munich tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More