Forgot Password Register

Gagal ke Final, Heynckes: Kami Lebih Baik Ketimbang Real Madrid

James Rodriguez saat menjebol gawang Real Madrid. (Foto: Reuters) James Rodriguez saat menjebol gawang Real Madrid. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, puas dengan kinerja anak asuhnya saat melawan Real Madrid di semifinal leg II Liga Champions, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB.

Die Roten -julukan Bayern Munchen- gagal lolos ke final karena kalah agregat 4-3 dari El Real.

Heynckes menilai Bayern tidak seharusnya tersingkir. Pasalnya timnya bermain lebih baik ketimbang Real Madrid. Bahkan pria asal Jerman itu senang timnya bisa mencetak dua gol di Santiago Bernabeu, kandang Los Blancos.

Baca Juga: Samai Rekor Juventus, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions

"Normalnya jika Anda mencetak dua gol di Bernabeu melawan Real Madrid yang begitu bagus, itu bisa berarti baik. Namun kami juga punya banyak peluang untuk mencetak gol. Keylor Navas tampil luar biasa, terutama pada akhir pertandingan. Dia adalah pemain terbaik ," ucap Heynckes seperti dikutip dari ESPN, Rabu (2/5/2018).

Heynckes yang pernah membawa Bayern treble winner menolak menyalahkan Sven Ulreich selaku kiper timnya. Lantas ia memuji penampilan anak asuhnya secara menyeluruh dan menilai anak asuh Zinedine Zidane hanya mampu melakukan serangan balik.

"Ulreich seperti kehilangan kesadaran sesaat. Kami menunjukkan permainan kelas dunia, sepakbola indah, dan sayang sekali kami tersingkir. Saya sudah lama tidak melihat Bayern bermain sebagus itu. Yang bisa dilakukan Madrid cuma melakukan serangan balik," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More