Forgot Password Register

Gagal Raih Poin di Mugello, Marquez Ogah Panik

Marc Marquez harus puas finis di urutan ke-16. (Foto: Reuters) Marc Marquez harus puas finis di urutan ke-16. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui tak panik meski gagal meraih poin ketika mengaspal di Sirkuit Mugello, Italia pada Minggu 3 Juni 2018. The Baby Alien -julukan Marquez- menuntaskan balapan di urutan ke-16.

Sejatinya, Marquez mengawali lomba dengan baik, ia berada di urutan kedua. Sayang, di putaran keempat dirinya jatuh dari kuda besinya, tapi ia tetap melanjutkan balapan.

"Kami tak mengatasinya dengan baik, tapi yang paling penting kami berada 23 poin di depan dan musim lalu kami justru tertinggal 37 poin," ujar Marquez seperti dikutip dari Crash, Senin (4/6/2018).

Kendati gagal meraih poin, Marquez masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2018 dengan 95 poin. Di urutan kedua, ada Valentino Rossi yang mengoleksi 72 angka. Sementara pesaingnya musim lalu Andrea Dovizioso ada di posisi keempat dengan 66 poin.

"Satu hal yang baik pada hari ini adalah Jorge Lorenzo yang menang, ia mencuri poin dari Dovizioso dan Rossi, sepertinya semua penantang kehilangan beberapa poin dan tak ada yang ingin membuka gap terlalu besar," jelasnya.

Cuplikan Marquez Jatuh di MotoGP seri Mugello:


Share :
Komentar :

Terkait

Read More