Pantau Flash
Harga Emas Jatuh Dipicu Kuatnya Dolar AS
Menko Kemaritiman dan Investasi Dukung Ekspor Benih Lobster
Marcus/Kevin Perpanjang Rekor Buruk Jumpa Endo/Watanabe
10 Tempat Kerja Terbaik di Singapura, Google Nomor 1
Iwan Bule Sebut Penggawa Timnas U-22 Bisa Bela Tim Senior

Gagal Tampil Jadi Band Pembuka Konser Lany, Iqbaal Ramadhan Kecewa

Gagal Tampil Jadi Band Pembuka Konser Lany, Iqbaal Ramadhan Kecewa Iqbaal Ramadhan. (Foto: Instagram/@iqbaal.e)

Pantau.com - Anggota grup musik Svmmerdose Iqbaal Ramadhan meminta dukungan warganet Indonesia setelah gagal tampil sebagai pembuka dalam konser musik LANY yang sedianya berlangsung pada Selasa 13 Agustus 2019, malam.

"Sebenarnya, kami sudah siap dan sangat menantikan untuk tampil malam ini sebagai band pembuka untuk LANY. Tapi, dengan kendala yang terjadi di luar kendala kami, sekarang kami belum punya kepastian apakah kami tetap menjadi band pembuka untuk besok," demikian tulis Iqbaal dalam unggahan di Instagramnya.

"Kami butuh dukungan kalian dengan cara repost postingan ini dengan hashtag #svmmerdoseforlany," tambahnya.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Tak Ingin Mengorbankan Salah Satu Karirnya

Desainer Jenahara Nasution, dalam unggahan Instagram stories miliknya yang lantas dihapus, membeberkan rumor terkait penolakan LANY terhadap grup musik Indonesia yang beranggotakan Iqbaal, Abbydzar Nur Fauzan dan Tarapti Ikhtiar Rinrin itu.

"FYI jadi kenapa aku dan @aklidjumadie kesel bukan sama promotornya, tapi langsung ke LANY, karena tanpa sengaja ketemu management-nya summerdose yang akan jadi opening act mereka. Di situ, mereka cerita bahwa kejadian sebenarnya adalah LANY ngambek karena set panggung mereka dan masalah soundsystem minta diganti semua karena gak sesuai dengan yang awal," tulis Jenahara dalam serangkaian unggahan Instagram Stories.

"Lalu, summerdose itu gak boleh manggung, alias ketika mereka mau set up alat gak dibolehin sama management-nya Lany," lanjut Jenahara.

Jenahara pun mengungkapkan bahwa pihak Lany dan Svmmerdose sempat berseteru di belakang panggung.

"...karena ngerasa pihak LANY mau langsung tekel mereka... Sedangkan si iqbal gemes itu (karena) udah bela-belain bolos kuliah dari Melbourne demi konser itu," lanjut Jenahara.

Seolah-olah membenarkan unggahan Jenahara, Iqbaal lewat akun Instagramnya meminta dukungan agar Svmmerdose tetap bisa manggung jadi grup musik pembuka dalam konser LANY.

"Kami sangat semangat mau manggung jadi pembuka untuk LANY malam ini, tapi karena apa yang terjadi (yang SUNGGUH-SUNGGUH di luar kuasa kami) KINI kami ENGGAK YAKIN kalau mereka tetap akan membiarkan kami tampil besok," tulis Iqbaal.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Punya Impian Dirikan Yayasan dan Media Sendiri

Dia mengakhiri unggahan Selasa malam dengan membubuhkan tagar dukungan terhadap musisi lokal, #supportlocalmusicians. Unggahan itu pun telah disukai hingga lebih dari 110 ribu pengguna Instagram dan mendapat ribuan komentar.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: