Forgot Password Register

Gak Bisa 'Move On' dari Yeslin, Delon Masih Berharap Batal Bercerai

Gak Bisa 'Move On' dari Yeslin, Delon Masih Berharap Batal Bercerai Delon Thamrin (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Penyanyi Delon Thamrin luapkan isi hati mengenai permasalahan rumah tangganya dalam sebuah lagu. Single yang ia beri judul 'ku akan pergi' itu, seolah menggambarkan keadaan rumah tangganya saat ini.

Baca juga: Yeslin Wang Akui Sakit Hipertiroid Salah Satu Pemicu Perceraiannya dengan Delon

"Kesibukannya lagi promo single baru, judulnya 'ku akan pergi', emang pas banget liriknya. Lagu ini sudah ada di bulan Febuari, memang ada sedikit slek sama beliau (Yeslin). Lagu ini sebenenrnya curahhan hati aja sih," ungkap Delon saat di daerah Kuningan,Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Meski saat ini perceraiannya dengan Yeslin telah memasuki persidangan, namun Delon masih berharap bisa mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

"Ya, berat gue berpisah. Intinya gue masih cinta itu aja. Ya namanya juga masih suami istri ya kan, kan belom ketok palu. Tapi meskipun udah di ketok, sah di kata negara, tapi di mata Tuhan enggak sah, karena di Agama guekan, sampe kematian baru sah berpisah, kalo belum ada kematian, belum sah di mata Tuhan," ujar Delon.

Bagi penyanyi jebolan Indonesian Idol ini, di hatinya masih tetap ada nama Yeslin. Karena itu, meski nantinya berpisah, Delon berharap hubungan mereka akan selalu baik.

"Yang namanya pertemanan itukan abadi, meskipun menjalin hubungan itu ada yang berhasil dan ada yang enggak, kita harus tetap temanan, karena diantara kitakan pernah ada saling mengisi dan saling cinta," ungkapnya.

Beberapa waktu lalu Delon dan Yeslin sempat terlihat akur jalan berdua. Momen tersebut ia abadikan lewat sebuah unggahan di akun sosial medianya.

"Ada film bagus aja, yang terlintas di pikiran gue itu mau ngajak dia (Yeslin)," kata Delon.

Baca juga: Nonton Bareng, Delon Thamrin dan Yeslin Wang Rujuk?

Nampaknya, Delon memang belum bisa 'move on' dari Yeslin. Menurutnya, Yeslin adalah wanita satu-satunya dalam hidupnya.

"Aku sih ngarepin pasti,karena dia satu satunya yang ngisi hidup gue kan," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More