Forgot Password Register

Ganda Putri Indonesia 'Saling Bunuh' di Babak Kedua Blibli Indonesia Open 2018

Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadilah) Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadilah)

Pantau.com - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melenggang ke babak kedua Blibli Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan Maiken Fruegaard/Sara Thygesen dengan 21-14, dan 21-13 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Greysia/Apriyani yang memiliki peringkat lebih baik langsung menekan di awal set pertama. Hasilnya, keduanya mampu unggul jauh 11-5 di interval sebelum akhirnya merebut gim pertama dengan 21-14.

Baca Juga: Jonatan Christie Tersingkir di Blibli Indonesia Open 2018

Di gim kedua, Greysia/Apriyani lebih banyak melakukan kesalahan sendiri. Akibatnya, pasangan penghuni ranking enam dunia ini sempat tertinggal 4-5.

Namun, Greysia/Apriyani mampu bangkit dengan mengandalkan smash-smash keras. Keduanya pun berhasil membalikkan keadaan dan merebut kemenangan dengan 21-13.

Keduanya pun bersyukur bisa meraih kemenangan di babak pertama. Meski mereka mengakui masih butuh perbaikan untuk mendapat hasil maksimal di Blibli Indonesia Open 2018.

“Kita bisa melewati babak pertama dengan baik. Kami berharap hair Kamis bida bermain lebih baik, dan feelnya lebih baik lagi,” ujar Greysia seusai pertandingan.

“Ini main pertama, memang masih kuasai lapangan dan bola juga. Kita tetap tunjukan permainan terbaik kita. Tetao fokus poin demi poin,” tambah Apriyani.

Dengan hasil ini, Greysia/Apriyani akan menghadapi rekan senegaranya yakni Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani di babak kedua. Mengingat, Anggia/Ni Ketut sebelumnya sudah memastikan diri lolos ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Pia Zebadiah Bernadet/Tiara Rosalina Nuraidah dengan 21-18, dan 21-17.

Baca Juga: Laju Owi/Butet Mulus di Babak Pertama Blibli Indonesia Open 2018

Share :
Komentar :

Terkait

Read More