Forgot Password Register

Gandeng ASIRI, INASGOC Luncurkan Album Asian Games 2018

Gandeng ASIRI, INASGOC Luncurkan Album Asian Games 2018 Erick Thohir (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Panitia Penyelenggara INASGOC bersama Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) meluncurkan album Asian Games 2018 yang diberi judul Energy of Asia di Jakarta, Jumat (13/7/2018) siang WIB. Di album tersebut, terdapat 13 lagu yang akan dinyanyikan oleh 12 artis Ibu Kota.

Penyanyi serta band kawakan macam Armada, D’Masiv, Once Mekel didapuk menyanyikan salah satu lagu di album tersebut. Selain itu, ada juga penyanyi pendatang baru seperti Shakira Jasmine yang akan berduet dengan Once.

Baca Juga: JK Bakal Resmikan Pembukaan Kirab Obor Asian Games 2018


Peluncuran album Energy of Asia ini tentu disambut baik oleh panitia penyelenggara. Ketua Umum INASGOC Erick Thohir merasa terbantu dengan adanya penyanyi-penyanyi serta band Indonesia yang ikut ambil bagian di album tersebut.

“Alhamdulillah ini kumpul semua, artis-artis, musisi-musisi ternama Indonesia di mana kami panitia terasa terbantu. Seperti yang saya katakan sebelumnya, semua masyarakat Indonesia itu menjadi panitia,” ujar Erick.

Selain itu, Erick menyebutkan, peluncuran album Energy of Asia ini juga menjadi salah satu dari tiga kesuksesan yang diharapkan dengan adanya Asian Games 2018. Di mana, ia mengatakan peluncuran album ini bisa memiliki dampak ekonomi untuk Indonesia.

“Peluncuran album ini juga memiliki dampak ekonomi, jadi ada perputaran uang yang akan terjadi. Selain itu, ini juga bisa menjadi ajang mempromosikan artis-artis Indonesia ke kancah dunia,” lanjut Erick.

Pasalnya, seluruh album Energy of Asia ini juga akan dijual di salah satu outlet cepat saji pada akhir Juli 2018. Selain itu, lagu-lagu yang tersedia di album tersebut juga bisa dinikmati melalui media sosial Youtube serta seluruh platform streaming.

“Lagu-lagu ini bisa dilihat melalui Youtube. Selain itu juga sudah tersedia di semua platform streaming,” jelas Ketua Umum ASIRI, Gumilang Ramadhan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More