Pantau Flash
BI Prediksi Turis Muslim Akan Capai 158 Juta Orang Tahun Depan
Utang Luar Negeri Indonesia Menjadi 395,6 Miliar Dolar AS
Tol Terpeka Digratiskan Selama Sebulan
Tol Terpeka Diklaim Jadi Jalur Produktif Pulau Sumatera-Jawa
Rupiah Menguat 20 Poin, Kini di Angka Rp14.058-14.120

Gara-gara Diet, Sakit Maag Akut Kalina Ocktaranny Kambuh

Gara-gara Diet, Sakit Maag Akut Kalina Ocktaranny Kambuh Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@kalinaoctaranny)

Pantau.com - Sempat di rawat di rumah sakit beberapa waktu lalu, Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier mengalami kendala pada kesehatannya, terutama di bagian perut.

Kalina mengungkap bahwa dirinya sempat menahan rasa sakitnya selama seminggu. Bahkan ia sampai mengonsumsi obat-obatan untuk mengatasi rasa sakit, sebelum akhirnya dirawat secara intensif.

"Itu mah aku maag akut ya. Jadi aku punya asam lambung, lambungnya tuh naik, jadi aku sesek banget. Tadinya aku satu minggu aku sakit tahan. Tapi pas banget satu minggu aku kayak, aduh," kata Kalina Ocktaranny saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019).

Baca juga: Sering Terlihat Berhijab, Kalina Ocktaranny Berikan Klarifikasi

Soal penyakit maag yang tiba-tiba kambuh, Kalina mengatakan bahwa dirinya sempat melakukan diet untuk menjaga tubuhnya. Apalagi, ia sempat pula mengalami stres dan cukup mempengaruhi kesehatannya.

"Memang sih rencananya mau diet juga, tapi kan bukan karena makannya saja. Pola makannya aku sudah benar, tapi karena aku lagi stres itu kadang-kadang membebankan aku kepikiran juga ngaruh banget. Karena aku juga mikirin kerjaan apalah," paparnya.

Baca juga: Terbaring di Rumah Sakit, Kalina Ocktaranny Dipeluk Pria Ini

Saat ini, Kalina Ocktarany mengaku bahwa keadaan tubuhnya sudah mulai membaik. Hal tersebut didukung lantaran beberapa waktu lalu ia sempat berlibur ke suatu tempat. Meski begitu, ia mengaku masih harus rutin mengonsumsi obat-obatan serta makan tepat waktu.

"Sebenarnya kemarin tapi ya sudahlah, cooling down lagi saja. Kita jalan-jalan dulu untuk ngilangin stres. Alhamdulillah sekarang sudah lebih baik," bebernya.

"Sampai sekarang aku masih minum habis sebelum dan sesudah makan, dan harus dimakan sampai Oktober dan harus dicek lagi," tutupnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: