Forgot Password Register

Gara-gara Piala Dunia, Novita Angie Menjadi 'Tahanan Kota'

Novita Anggie bersama keluarga. (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Novita Anggie bersama keluarga. (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Presenter Novita Angie dan keluarga kecilnya pada liburan Idul Fitri kali ini mengaku tidak sempat menghabiskan waktu bersama keluarganya untuk berliburan bersama.

Hal tersebut dikarenakan momen liburan bertepatan dengan pertandingan Piala Dunia 2018, dimana sang suami, Sapto Haryo Rajasa ditunjuk sebagai komentator Piala Dunia 2018.

Baca juga: Ussy Sulistyawati Ungkap Perjanjian di Awal Nikah dengan Andhika Pratama, Apa Isinya?

Oleh karena itu, Angie mengatakan jika selama sebulan ini ia dan keluarga seolah menjadi tahanan kota.

"Liburan enggak ke mana-mana karena suami saya jadi tahanan kota sebulan ini. Dia jadi komentator (Piala Dunia), jadi enggak bisa ke mana-mana," kata Angie ditemui di gala premier film "Kulari Ke Pantai" di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018).

Meski tidak sempat liburan, Angie mengaku tetap menikmati waktunya bersama keluarga. Ia sebisa mungkin mencari waktu untuk tetap menyempatkan diri berkumpul bersama.

Baca juga: Titi Kamal Kasih 'Kode' ke Suami untuk Tambah Anak

"Kita nikmati aja kalau ada waktu colongan ya makan siang, karena sampai pertengahan Juli dia dikontrak enggak bisa ke mana-mana, karena selain komentator dia juga harus liputan," ujar Angie.

Selain makan siang bersama, salah satu cara agar ia dan keluarga memiliki waktu berkualitas bersama adalah dengan pergi ke bioskop untuk menonton bersama.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More