Forgot Password Register

Gara-gara 'Syantik', Syahrini Blokir Akun Instagram Mimi Peri

Gara-gara 'Syantik', Syahrini Blokir Akun Instagram Mimi Peri Syahrini (Foto: Instagram/@pricessyahrini)

Pantau.com - Permasalahan soal jargon 'Syantik' ternyata kini semakin meluas. Syahrini yang merasa sebagai orang pertama yang mencetuskan jargon 'Syantik' telah memblokir akun Mimi Peri.

Sebelumnya, pencipta lagu 'Lagi Syantik', Yogi RPH, mengatakan bahwa kata 'Syantik' terinspirasi dari Mimi Peri. Merasa sebagai orang pertama yang mencetuskan kata 'Syantik' Syahrini pun sempat meminta Yogi untuk mengakuinya.

Baca juga: Syahrini Sindir Siti Badriah Soal Lagu 'Lagi Syantik'

Nampaknya kekesalan Syahrini tak hanya terhadap Yogi saja, tetapi juga kepada Mimi Peri. Ia pun lantas memblokir akun Mimi Peri darinya. Seperti yang terlihat pada unggahan akun gosip @mak.kepo.

Pada unggahan tersebut terlihat Instagram Stories Mimi Peri yang menuliskan bahwa dirinya di blokir. Meski tidak menyebutkan nama, namun netizen menduga bahwa yang dimaksud oleh Mimi Peri tersebut adalah Syahrini.

"DI BLOK KAMU ..GK RUGI SAMA SEKALI," tulis Mimi Peri.

Baca juga: Soal Istilah 'Syantik', Siti Badriah Tak Mau Hubungannya dengan Syahrini Rusak

Bahkan netizen pun ramai-ramai berkomentar menyerang Syahrini. Mereka menyayangkan sikap Syahrini yang telah memblokir akun Mimi Peri darinya.

"Walah lu cantik kaya kok ga mau ngalah sama mimi peri...harusnya lu justru kasihan sama mimi peri, dandan seperti itu buat ngidupin mamaknya yg janda miskin," tulis salah seorang netizen.

"Inces malu2in ah, mimi peri bukan kelas lu kali,ngapain di block? Jadi terkesan inces lbh rendah derajatnya,katanya tajir? Baru jargon yg di pake ama mereka, katanya inces suka nyumbang2 ke anak yatim berupa materi? Cuma jargon udh baper!," kata netizen lainnya.

waahh..sampe main block-block an yes.

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

Share :
Komentar :

Terkait

Read More