Forgot Password Register

Gara-gara Tupperware, Pria Ini Tembak Sang Kakak saat Bertengkar

Gara-gara Tupperware, Pria Ini Tembak Sang Kakak saat Bertengkar Wadah makanan brand Tupperware. (Foto: tupperware.com)

Pantau.com - Seorang pria di Arizona ditahan oleh pihak kepolisian setelah menembak kakanya sendiri karena perselisihan mengenai wadah makanan Tupperware.

John Murillo (44) menembak sang kakak yang berusia 46 tahun, Anthony Murillo, setelah bertengkar mengenai Tupperware yang diduga digunakan oleh sang adik.

Menurut keterangan kepolisian Avondale, insiden tersebut terjadi pada Minggu (4 November 2018), bermula dari persilisihan lewat pesan singkat antara dua kakak beradik itu, dengan Anthony menuduh John telah mengambil wadah Tupperware miliknya.

Saat tiba di rumah, Anthony langsung menuju kamar John untuk bertanya mengenai soal wadah tersebut. Ia menggedor pintu kamar adiknya beberapa kali. Namun, sang adik justru menembak kakaknya dari balik pintu kamarnya.

Akibat tembakan itu, sang kakak langsung di bawa kerumah sakit dengan kondisi yang sudah kritis.

Baca juga: Desakan Pemusnahan Hiu di Queensland Utara Mengalir Deras

Pihak berwenang mengatakan, John Murillo melarikan diri, namun kemudian ia terlihat mengemudi dengan pelan dan menanyakan keadaan sang kakak kepada pihak kepolisian.

"Ia menggedor pintu kamar saya. Saya tidak tau apa yang harus dilakuakn," kata John kepada polisi, seperti dikutip The New York Post, Jumat (9/11/2018).

Akibat perbuatannya, John kini ditahan di Penjara Forth Avenue di Maricopa County. Dia dikenai satu tuduhan penyerangan dengan senjata mematikan, melanggar ketertiban dan pelanggaran senjata api ilegal.

Baca juga: Kebakaran Besar Melanda California Utara, 27.000 Penduduk Mengungsi

Share :
Komentar :

Terkait

Read More