Forgot Password Register

Headlines

Gatot Nurmantyo Bangga Didukung Banyak Relawan Jadi Capres 2019

Gatot Nurmantyo (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio) Gatot Nurmantyo (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio)

Pantau.com - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmatyo mengapresiasi sikap beberapa kelompok relawan yang mendeklarasikan dukungan terhadap dirinya sebagai Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2019.

"Saya bangga dan terima kasih, karena jujur dari hati saya yang paling dalam, saya tidak kenal dengan relawan-relawan tersebut. Saya tidak kenal tetapi saya dengar di tingkat provinsi ada, kabupaten ada, ini sangat luar biasa dan kalau tidak ada acara ini saya tidak bertemu," ujar Gatot Nurmantyo di Perpustakaan Nasional, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Baca juga: Isu Gerindra Usung Gatot, Rachmawati: Ada yang Ingin Pecah Belah Suara Prabowo

Meski begitu, karena sebab dan alasan tertentu, dirinya tidak bisa memenuhi keinginan para kelompok relawan tersebut yang ingin bertemu dengannya.

"Karena acara ini saya bertemu, mereka ingin bertemu saya, saya tidak mau. Bukan karena saya tidak menghargai, tapi saya menghargai karena ketulusan relawan tersebut, jangan sampai karena ketemu saya ketulusannya mereka jadi berubah," ujarnya.

Baca juga: Ini Pesan Gatot Nurmantyo untuk Generasi Millennial

Diketahui, ada beberapa kelompok relawan yang mendeklarasikan dukungan terhadap sosok pensiunan Jenderal bintang empat itu sebagai Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2019, diantaranya Presidium Nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR), Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN), Relawan Jaringan Nasional Garda Depan (Jagad). 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More