Forgot Password Register

Gaungkan Euforia Asian Games 2018, INASGOC: Seluruh Masyarakat 'Panitia'

Gaungkan Euforia Asian Games 2018, INASGOC: Seluruh Masyarakat 'Panitia' Ketua INASGOC Erick Thohir. (Foto: Humas INASGOC)

Pantau.com - Ketua Umum Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir mengajak seluruh masyarakat Indonesia berperan aktif dalam menyukseskan gelaran multi event tersebut.

Pasalnya, ia mengatakan partisipasi masyarakat Indonesia menjadi salah satu kunci keberhasilan penyelenggaraan Asian Games Agustus mendatang.  Oleh Karena itu, Erick menganggap semua masyarakat merupakan panitia dari pesta olahraga terbesar di Asia tersebut. 

"Partisipasi masyarakat ini menjadi kunci sukses Asian Games. Kami sebagai panitia menganggap semuanya jadi panitia Asian Games, karena kapan lagi kita sukseskan Asian Games bersama-sama," ujar Erick saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (1/7/2018). 

Baca juga: Menko PMK Lepas Fun Run Asian Games 2018

"Jadi ini buman kerja Erick Thohir atau panitia Asian Games saja karena kita semua jadi panitia. Karena kalau amit-amit listrik mati di hotel, maka pihak hotel yang tau. Kami tidak mungkin tau secara langsung," tambahnya. 

Selain itu, Erick juga mejelaskan bagaimana pentingnya masyarakat Indonesia dalam menjadi tuan rumah yang baik. Ia mengingatkan kepada seluruh warga untuk menjaga kebersihan serta kedisiplinan untuk menyukseskan Asian Games 2018. 

"Kita harus menjadi tuan rumah yang baik. Kota harus bersih, disiplin, mari kita sukseskan Asian Games 2018," jelasnya. 

Baca juga: 110 Ribu Orang Diperkirakan Hadiri Puncak Asian Games 2018 di GBK

Share :
Komentar :

Terkait

Read More