Pantau Flash
Kata Mahfud, KPK Tak Bisa Kembalikan Mandat ke Presiden
Soal Revisi UU Minerba, Jonan: Pernyataan Pemerintah Bisa Pengaruhi Harga
Suasana Memanas, OKI Gelar Pertemuan Luar Biasa Bahas Aksi Paksa Israel
Jokowi Diminta untuk Segera Melantik 5 Pimpinan Baru KPK
Rizki/Della ke Final Vietnam Open 2019, Anggia/Pia Terhenti

Gawangnya Clean Sheet di Laga Kontra Indonesia, Siwarak Girang

Gawangnya Clean Sheet di Laga Kontra Indonesia, Siwarak Girang Kiper Timnas Thailand, Siwarak. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Kiper sekaligus kapten Timnas Thailand, Siwarak Tedsungnoen, mengaku senang gawangnya tidak kebobolan. Pasalnya, Thailand menang 3-0 saat bertandang ke markas Indonesia di matchday kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Selasa 10 September 2019 malam WIB.

Tak heran, pria berusia 35 tahun itu begitu girang. Mengingat, Timnas Indonesia cukup tajam di bawah arahan pelatih Simon McMenemy.  Tercatat, sebelum menghadapi Thailand, tim Garuda turun di empat pertandingan bersama McMenemy. Hasilnya, Evan Dimas dan kawan-kawan mengoleksi 11 gol atau jika dirata-rata mengemas 2,75 gol per laga.

Sayangnya, kedahsyatan tim tuan rumah tidak berlaku di laga kontra Thailand. Bahkan, ada dua peluang emas yang didapatkan Indonesia lewat  Beto dan Irfan Bachdim. Tembakan dua pemain itu mampu dihalau Siwarak.

Baca juga: Indonesia Takluk 0-3 dari Thailand

Praktis gawang pemain yang kini membela Buriram United itu tidak kemasukan saat menghadapi Vietnam pada Kamis 5 September 2019. Melihat raihan itu, Siwarak terus dipercaya pelatih Akira Nishino untuk mengawal gawang Thailand, menggeser Kawin Thamsatchanan.

“Saya senang. Sebab, kami meraih empat poin dalam dua pertandingan. Selain itu, saya senang karena kami mencetak clean sheet dalam dua pertandingan tersebut. Mencetak dua clean sheet di ajang Kualifikasi Piala Dunia bukanlah hal mudah. Terlebih sebelumnya, Indonesia mencetak dua gol kontra Malaysia,” ujar Siwarak seperti dikutip dari laman resmi FA Thailand, Rabu 11 September 2019.

Berkat raihan empat poin, Thailand saat ini memuncaki klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan koleksi empat angka. Skuad Gajah Perang unggul satu poin dari Uni Emirat Arab (UEA) dan Malaysia yang berturut-turut menempati posisi dua serta tiga.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. Pengalaman Baru Bermain Live Baccarat Langsung Bertemu Dengan Dealers Hot & Sexy Yang Pasti Akan Membuat Anda Semakin Bergairah Serta Dapatkan Penawaran TRIPLE BONUS dari (link: http://QQHariancom) QQHariancom Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Info Lanjut Hub CS di WA: +63 9954825268 | Line : qqharian | Kode Referal :8FE83FDE