Forgot Password Register

Gede Widiade: Penundaan Laga Lawan Persib Bukan Keinginan Persija

Gede Widiade: Penundaan Laga Lawan Persib Bukan Keinginan Persija Gede Widiade. (Foto: Media Persija)

Pantau.com Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade menegaskan penundaan laga kontra Persib Bandung bukan keinginan timnya. Ia mengatakan penundaan tersebut murni permintaan dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Laga Persija vs Persib Resmi Diundur, Ini Tanggal Penggantinya

“Penundaan ini bukan dari Persija namun berdasarkan surat rekomendasi dari Polda Metro Jaya yang dimana mereka ingin fokus untuk persiapan pengamanan Hari Buruh yang jatuh 1 Mei. Alhasil laga itu harus di-reschedule ulang,” ujar Gede, seperti dilansir Pantau.com dari situs resmi Persija. 

Pertemuan Persija vs Persib semula dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu, 28 April 2018 harus ditunda.

Melalui surat bernomor B/9069/IV/2018/Datro pihak Polda Metro Jaya tidak mengeluarkan surat izin keamanan. Pihak keamaan ingin berfokus pada Hari Buruh atau May Day yang jatuh pada Selasa, 1 Mei 2018.

Mengenai tanggal pengganti, laga tersebut kemungkinan besar akan berlangsung pada Kamis 3 Mei 2018. Sebagaimana diberitakan Pantau.com sebelumnya, tanggal tersebut yang paling realistis untuk menggelar laga bigmatch Persija vs Persib.

Namun, penentuan 3 Mei sebagai pertandingan El Clasico Indonesia ini jelas menimbulkan pro dan kontra. Pasalnya, Maung Bandung akan melakoni laga away melawan Madura United di Stadion Pamekasan, satu hari berselang. (Wila Wildayanti)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More