Forgot Password Register

Gelar Acara Pengajian Jelang Nikah, Baim Wong Tebar Senyum Sumringah

Gelar Acara Pengajian Jelang Nikah, Baim Wong Tebar Senyum Sumringah Baim Wong (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Menjelang hari pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang akan digelar Kamis 22 November 2018 besok, hari ini, Rabu (21/11/2018), digelar serangkaian acara mulai dari pengajian, siraman dan midodareni di kediaman Baim, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga: Vebby Palwinta Ragu Diundang Baim Wong ke Pernikahannya

Acara pengajian sendiri digelar sejak pagi hari ini sekitar pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan dengan ramah tamah, serta makan siang bersama. Sayangnya, acara tersebut tertutup untuk wartawan.

Berdasarkan susunan acara yang kami terima, sekitar pukul 13.00 WIB, akan dilangsungkan acara siraman serta sungkeman untuk meminta restu kepada kedua orangtua. Selanjutnya, pukul 16.15 WIB nanti, bintang film 'Hujan Di Bulan Juni' itu akan bertandang ke rumah sang calon istri bersama keluarga besar untuk melangsungkan acara midodareni.

Sebelumnya, usai acara pengajian, Baim sempat keluar rumah untuk menyapa awak media. Sayangnya ia menolak untuk diwawancarai, mengingat dari pihak penyelenggara acara telah menjadwalkan konfrensi pers sekitar pukul 15.45 WIB.

"Wawancara enggak boleh. Nanti ya jam 3," ucap Baim singkat.

Baim pun nampak gagah mengenakan baju rancangan Irwan Tirta dan Era Sukamto, yakni batik koko berwarna kekuningan. Rona bahagiapun nampak terpancar dari wajah pria berusia 37 tahun tersebut.

Baca juga: 2.000 Tamu Akan Hadiri Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, akan melangsungkan akad nikah pada Kamis, 22 November 2018, di gedung Tribata di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 10.00 WIB. Selanjutnya, mereka akan menggelar acara resepsi di tempat yang sama pada Sabtu, 24 November 2018, pukul 19.00 WIB.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More