Forgot Password Register

Gelar Aksi Sosial, Lara Keliling Kota Sidoarjo Tumpangi Motor Trail

Lara (Foto: Pantau.com) Lara (Foto: Pantau.com)

Pantau.com - Beragam cara orang untuk melakukan aksi sosial. Seperti penyanyi pop Lara yang memilih menggelar konvoi berkeliling jalan protokol Kota Sidoarjo, bersama komunitas trail Jawa Timur. Lara yang menunggangi motor trail berwarna merah turut membagikan makanan berbuka puasa kepada warga Sidoarjo yang ditemuinya di sepanjang jalan.

Di tanah kelahirannya, Lara juga menggelar acara buka bersama dengan para fansnya yang disebut Laraku. Acara buka bersama itu juga disertai dengan berbagi santunan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Sidoarjo.

Lara saat berbagi santunya kepada anak yatim. (Foto: Pantau.com)

Baca juga: Cukup Makan Kurma, Kunci Dewi Sandra Tetap Bugar saat Berpuasa

Bukan tanpa alasan penyanyi yang pernah mencetak rekor Muri setelah berkolaborasi dengan 100 musisi ini memilih komunitas trail dan berkonvoi di jalanan sebagai caranya berbagi. Lara mengaku sebagai penggemar motor trail sejak kecil.

"Saya sejak kecil memang suka mengendarai motor trail. Andaikan tidak dilarang ama Ibu saya mungkin jadi pembalap. Alhamdullilah hari ini dalam rangka simphoni Ramadhan bersama Lara dan fans, saya bisa berbagi bersama anak anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur,” kata Lara Silvi.

Baca juga: Fokus Khatam Alquran, Dewi Sandra Tinggalkan Tradisi Lama Puasa dan Lebaran

Pemilik single Lara, Kamu dan Negosiaion ini, mengaku senang dan bergembira bisa berbagi di bulan Ramadhan bersama Laraku yang hadir dari berbagai kota. Menurutnya kegiatan seperti ini merupakan rutinitas yang selalu 

"Kegiatan seperti ini (Symphony Ramadhan) selalu digelar setiap tahunnya di bulan Suci Ramadhan. Kegiatan seperti mendekatkan saya dengan Laraku di Jawa Timur," paparnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More