Forgot Password Register

Gelar Latihan Militer Dadakan di Golan, Ini Kelakar Israel

Gelar Latihan Militer Dadakan di Golan, Ini Kelakar Israel Latihan militer Israel di Golan. (Foto: Reuters/Ronen Zvulun)

Pantau.com - Pasukan Pertahanan Israel tengah melakukan militer dadakan dalam skala yang cukup besar di Dataran Tinggi Golan, yang turut berbatasan langsung dengan Suriah.

"Beberapa saat yang lalu, latihan militer besar-besaran dimulai di daerah Dataran Tinggi Golan. Selain itu, sebagai bagian dari latihan sistem untuk memanggil pasukan cadangan diaktifkan," kata IDF dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari Sputnik, Senin (11/6/2018).

Baca juga: Pantau Foto: Dahsyatnya Layang-layang Palestina, Kejutkan Israel

"Latihan telah direncanakan sebelumnya sebagai bagian dari jadwal pelatihan 2018 dan tidak terkait dengan situasi saat ini di daerah tersebut."

Militer juga memperingatkan penduduk setempat, mereka mungkin mendengar suara ledakan dan bahwa lalu lintas di daerah itu mungkin meningkat karena latihan.

Latihan Israel di Dataran Tinggi Golan diadakan di tengah meningkatnya ketegangan antara Israel dan Iran. Awal tahun ini, Israel beberapa kali menyerang apa yang disebut posisi pasukan Iran di Suriah, mengutip tindakan agresif dari pihak milisi yang didukung Iran di Dataran Tinggi Golan

Share :
Komentar :

Terkait

Read More