Forgot Password Register

Headlines

Gempa Tak Urungkan Gelaran IMF, Garuda Mulai Siapkan Penerbangan Ekstra

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Pahala N. Mansury  (Foto: Pantau.com/Ratih Prastika) Direktur Utama PT Garuda Indonesia Pahala N. Mansury (Foto: Pantau.com/Ratih Prastika)

Pantau.com - Indonesia akan menjadi tuan rumah pelaksanaan pertemuan tahunan IMF-World Bank 12-14 Oktober 2018 mendatang. Setidaknya 189 negara anggota IMF akan berkumpul dalam acara yang digelar di Nusa Dua Bali.

Terkait hal tersebut Direktur Utama PT Garuda Indonesia Pahala N. Mansury mengatakan pihaknya telah melakukan penataan ulang rute. Ia juga melakukan penambahan ekstra untuk beberapa tujuan penerbangan.

"Kita melakukan rerouting ada 12 rute yang kita lakukan rerouting dan ada juga penambahan ekstra yang kita lakukan kurabg lebih sehari ada dua penambahan ekstra 2 kali, setidaknya satu ke Bangkok juga Singapura," ujarnya saat ditemui usai diskusi di Menara BCA, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018). 

Baca juga: Minat Kerja di Amazon? Ini 3 Pertanyaan Andalan dari Sang CEO

Pihaknya memastikan setidaknya 12 Hinga 14 penerbangan langsung jalur Denpasar.  "Jadi perharinya ada kurang lebih antara 12-14 pernerbangan yang langsung bisa sampai ke Denpasar," imbuhnya. 

Pahala mengaku terus berkoordinasi dengan panitia penyelenggara. Pihaknya dengan dipilihnya Garuda sebagai penerbangan resmi yang ditunjuk untuk menyukseskan pelaksanaan IMF ia berharap banyak delegates yang menggunakan maskapai rating bintang lima tersebut.  

"Dan kita juga bekerjasama dengan pihak penyelenggara baik dari kantor menko (maritim) dan kita bersyukur saat ini kita ditunjuk sebagai  pointed airline untuk bisa mendukung IMF world bank kita berharap tentunya nanti delegates banyak yang menggunakan maskapai Garuda," pungkasnya.

Baca juga: Keren! 'Go Internasional' 3 Perusahaan Indonesia Ini Punya Pengaruh Besar

Seperti diketahui, pemerintah menargetkan setidaknya 15ribu orang akan menghadiri acara tersebut. Jumlah tersebut diprediksi berasal baik dari peserta perwakilan hingga para investor yang berdatangan baik dari dalam ataupun luar negeri.

Gelaran ini juga diharapkan menjadi momentum pengenalan Indonesia ke seluruh dunia.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More