Forgot Password Register

Gerak-gerik Mencurigakan, Seorang Pria Diringkus di Depan Mako Brimob

Penangkapan pria mencurigakan (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Penangkapan pria mencurigakan (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Seorang pria mengaku wartawan diringkus pihak kepolisian yang berjaga di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/5/2018). Pria yang tidak diketahui identitasnya ini ditangkap setelah memperlihatkan gerak-gerik mencurigakan. Saat ditanyai petugas, ia tidak bisa menunjukkan identitasnya sebagai wartawan. 

Seorang saksi mengungkapkan, pria tersebyt bersama tiga rekannya mengambil foto lokasi Mako Brimob yang saat ini sedang memanas. 

"Yang tiga tidak tahu tadi lari ke arah warung," kata salah seorang warga kepada wartawan. 

Baca juga: Cerita Kembaran Tentang Aipda Denny, Polisi Korban Tewas di Mako Brimob

Mako Brimob Kelapa Dua saat ini tengah mendapat penjagaan ekstra dari pihak kepolisian. Hal tersebut menyusul aksi terorisme yang dilakukan 156 narapidana di Rutan Cabang Salemba di Mako Brimob. 


Aksi teror yang berlangsung selama 36 jam ini mengakibatkan lima orang anggota kepolisian tewas sedangkan empat lainnya menglami luka-luka. Sementara dari pihak napi juga menelan satu korban jiwa.

Baca juga: Denny Polisi Tewas di Mako Brimob Pernah Tangkap Bandar 5 Kg ganja

Namun, saat ini kondisinya sudah kondusif. Sebanyak 155 napi memutuskan untuk menyerah tanpa syarat kepada pihak kepolisian. Mereka pun sudah dipindahkan ke Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More