Forgot Password Register

Geram Terhadap Pembajakan, Iqbaal Ramadhan: Gak Boleh Berkata Kasar Ya?

Iqbaal Ramadhan (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Iqbaal Ramadhan (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Artis peran Iqbaal Ramadhan sampai geram lantaran masih banyaknya pembajakan film yang beredar di masyarakat. Film Dilan 1990 yang diperankan Iqbaal menjadi salah satu korban pembajakan dengan beredarnya streaming juga dvd ilegal di masyarakat. 

"Gak boleh berkata kasar ya? Gini sih buat gua menyayangkan masih banyak banget streaming bajakan, DVD bajakan. Bahkan untuk film ini kemarin kita serius banget sampai laporin ke polisi. Karena memang ilegal kan," kata Iqbaal usai menghadiri peluncuran DVD Dilan 1990 di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018). 

Baca juga: Foto Bareng Iqbaal Ramadhan, Ririn Ekawati Malah Disebut Seumuran

Bukan hanya dalam bentuk penyebaran streaming atau dvd ilegal, menurut Iqbaal dengan memposting penggalan film lewat Instastory dimedia sosial pun telah termasuk pembajakan. 

"Kaya di Instagram aja kan banyak banget yang alay yang Instastory-in. Maksudnya kan lu bayar ya buat lu lah, malah kasih ke orang-orang. Kalau gua sih karena gua bayar ya buat gua aja lah" tuturnya. 

Baca juga: Mengatasnamakan Generasi Milenials, Muncul Petisi Dukungan Iqbaal Ramadhan Perankan Minke

Namun di sisi lain dengan banyaknya pembajakan tersebut membuat mantan personil CJR itu merasa bahwa film Dilan 1990 memang sukses besar dan dinikmati masyarakat. 

"Saking banyak bajakan menunjukan film ini besar sekali, sampai antusiasnya seperti itu. Ya gua gak membenarkan pembajakan itu. Tapi Alhamdulillah banget. Kemarin Gua gak ekspek film Dilan bakal se-influence ini dimasyarakat Indonesia dan gua seneng banget," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More