Forgot Password Register

Geram Tudingan 'Rekaman Fee', Rini: Itu Sudah Dipotong-potong

Geram Tudingan 'Rekaman Fee', Rini: Itu Sudah Dipotong-potong Sofyan Basir dan Rini Soemarno.

Pantau.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno merasa dirugikan dengan tersebarnya rekaman yang yang beredar antara dirinya dengan Direktur Utama PT. PLN, Sofyan Basir. Rekaman yang membicarakan pembagian fee tersebut kian ramai karena membawa nama kakak kandung Rini yang juga seorang pengusaha minyak, Ari Soemarno.

Ia mengaku rekaman yang tersebar telah dipotong-potong dengan tujuan tertentu yang menurutnya telah mencemarkan nama baiknya.

Baca juga: Peluang Bisnis Nih, Destinasi Wisata Vegetarian Mulai Dikembangkan

"Jadi saya merasa dirugikan, saya merasa nama saya dicemarkan, karena yang beredar sudah dipotong-potong dengan tujuan tertentu yaitu mencemarkan saya," ujarnya saat ditemui usai acara di Bank Indonesia Gedung Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2018).

Pihaknya mengaku sudah membawa kasus tersebut ke jalur hukum melalui pengacaranya. Lebih lanjut ia menambahkan, kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian.

"Sudah mengadukan dengan kuasa ke pengacara saya, ke polisi. Saya kan sudah katakan, gak ada lagi apa-apa saya sudah menyampaikan ke pengacara dan sudah melaporkan hari Senin jadi harap tanya pada mereka," paparnya.

Baca juga: Rugikan 50% Perekonomian Indonesia, Ini Pesan Ekonom Soal Cuti Lebaran

Share :
Komentar :

Terkait

Read More