Forgot Password Register

Gerindra: Prabowo Merasa Nyaman Bersama AHY

Gerindra: Prabowo Merasa Nyaman Bersama AHY Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto disebut merasa nyaman dan cocok dengan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), seiring disodorkannya nama anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu kepada Gerindra.

"Saya langsung mendengarkan dari Pak Prabowo, Pak Prabowo nyaman dan memuji mas AHY," ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono di acara diskusi, di Jalan Gereja Theresia, Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/7/2018).

Ferry mengatakan, kunjungan Syarief Hasan bertemu dengan Prabowo sebagai utusan SBY, membuat perkembangan rencana koalisi Demokrat bersama Gerindra semakin bulat dengan membicarakan nama AHY sebagai cawapres Prabowo.

Baca juga: Gagal Gandeng JK, Demokrat Tawarkan AHY ke Prabowo

"Belakangan dengan mas AHY, pertemuan Pak Syarief Hasan itu menunjukkan tanda-tanda kerjasama politik antar partai Gerindra dan partai Demokrat," tutur Ferry.

Ferry meyakini elektabilitas Prabowo bersama AHY akan membawa keduanya melesat jauh, setelah sebelumnya PKS dan PAN telah memberikan izin kepada Prabowo untuk mencari sosok yang tepat untuk mendampingi.

"Soal Pilpres 2019, di partai Gerindra, PAN dan PKS, insya'allah bisa solid dan bertahan, Pak Prabowo Subianto sudah mendapat mandat dapatkan calon yang pas, Prabowo Subianto dan mampu dapat popularitas tinggi," pungkas Ferry.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More