Forgot Password Register

Girangnya Kiper Timnas Futsal Wanita Tahan Imbang Thailand

Kiper Timnas futsal wanita Indonesia, Citra Adisti. (Foto: Instagram PSSI) Kiper Timnas futsal wanita Indonesia, Citra Adisti. (Foto: Instagram PSSI)

Pantau.com Timnas futsal wanita Indonesia berhasil menahan imbang 1-1 tuan rumah Thailand pada matchday kedua AFC Futsal Women Championship 2018 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Jumat 4 Mei 2018.

Bertindak sebagai tim tamu, nyatanya tidak membuat Garuda Pertiwi ciut menghadapi Thailand. Buktinya, anak asuh Kensuke Takahashi sukses membuka keunggulan lebih dulu di menit 24 melalui Febriana Kusumaningrum.

Baca Juga: Jumpa Thailand, Timnas Futsal Wanita Indonesia Tidak Gentar

Sayang, keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Satu menit berselang, gol dari Darika Peanpailun mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Kiper Timnas futsal wanita Indonesia Citra Adisti mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih. Mengingat, lawan yang dihadapi merupakan peringkat tiga pada AFC Futsal Championship 2015 di Malaysia.

“Pertandingan yang luar biasa kami bisa menahan Thailand di kandangnya sendiri,” ungkap Citra kepada Pantau.com melalui sambuangan pesan singkat Whatsapp.

Hasil ini membuat Indonesia berpeluang besar untuk lolos ke babak perempatfinal. Garuda Pertiwi saat ini nyaman berada di posisi dua klasemen sementara dengan raihan empat poin.

Pada pertandingan terakhir, Timnas futsal wanita Indonesia akan bertemu Macau. Pertandingan akan berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Minggu 6 Mei 2018. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More