Forgot Password Register

Glenn Fredly Persembahkan Konser 'Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto'

Yovie Widianto dan Glenn Fredly (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Yovie Widianto dan Glenn Fredly (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Musisi Glenn Fredly tahun 2018 ini kembali menggelar Konser Tanda Mata. Sebelumnya Glenn sukses menggelar Konser Tanda Mata untuk Slank dan Ruth Sahanaya.

Oleh karena itu, tahun ini Konser Tanda Mata ke-3 kembali digelar dengan tajuk 'Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto'. 

"Ini sebagai bentuk penghargaan terhadap musisi pop yang tetap produktif dan memberikan inspirasi besar. Jadi ya saya pikir tahun ini apresiasi itu diberikan untuk merayakan karya Yovie Widianto. Ini juga perayaan penting, tahun ini mas Yovie akan merayakan perjalanan karirnya di November nanti. Ini seperti sebuah cerita awal, prolog untuk kelanjutan menunggu karya-karya Yovie selanjutnya," kata Glenn Fredly saat konferensi pers Konser Tanda Mata di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Agustus 2018.

Baca juga: Sederet Artis Ternama Berpartisipasi dalam 'Konser Gempa Lombok'

Siapa yang tidak mengenal Yovie Widianto? Pria kelahiran Bandung, 21 Januari 1968 ini adalah salah satu pendiri dan anggota band Kahitna di posisi Keyboard/piano.

Tidak hanya itu, Yovie merupakan pencipta lagu produktif di belantika musik Indonesia. Ciri khas Yovie adalah karya-karyanya yang selalu penuh dengan nuansa cinta.

Oleh karena itu 'Cinta' akhirnya dipilih musisi kenamaan Glenn Fredly sebagai tema apresiasinya terhadap Yovie Widianto di Konser Tanda Mata kali ini. 

Yovie mengaku terharu dan bangga Konser Tanda Mata Glenn tahun ini bertemakan karya-karyanya. Menurutnya ini sebuah apresiasi yang luar biasa bagi dirinya sebagai seorang musisi. 

"Saya terharu dan bangga sekali karena ini kan apresiasi yang sangat tulus dari seorang Glenn terhadap saya. Jadi ini menjadi suatu hal yang sangat berarti untuk penyemangat saya ke depannya," ujar Yovie Widianto.

Baca juga: Band Metal 'Judas Priest' Antusias Undang Jokowi Tonton Konser

Nantinya di "Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto" yang akan digelar pada Minggu, 30 September 2018 di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta akan ada 15 lagu karya Yovie dibawakan oleh musisi senior dan musisi zaman sekarang. Salah satunya ada Eva Celia dan Rian D'Masiv. 

Dengan konsep Intimate Conscert Experience, ditargetkan 1500 penonton akan menghadiri konser ini, mulai dari pecinta musik hingga pekerja internasional.

Bagi para penikmat musik yang ingin menghadiri "Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto" bisa membeli tiket di website www.myticket.id. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More