Forgot Password Register

Gogon 'Srimulat' Dimakamkan Esok Hari di Boyolali

Gogon Srimulat (Foto: Instagram/@srimulat_gogon) Gogon Srimulat (Foto: Instagram/@srimulat_gogon)

Pantau.com - Jenazah Gogon Margono atau dikenal Gogon 'Srimulat' rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya di Makam Bukur Ireng, Desa Bendan, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada Rabu 16 Mei 2018.

Informasi itu diungkapkan oleh Item Sahifat, asisten pribadi Gogon, mewakili pihak leluarga di rumah duka di Dukuh Bukur Ireng, Desa Bendan, Kecamatan Banyudono, Boyolali.

Baca juga: Pelawak Gogon 'Srimulat' Meninggal Dunia di Usia 58 Tahun

"Mas Gogon meninggal dunia di Lampung, Selasa ini, sekitar pukul 06.00 WIB, saat akan pulang ke Solo. Rencananya Mas Gogon akan dimakamkan di pemakaman Makam Bukur Ireng, pada Rabu esok hari, pukul 11.00 WIB," kata Item, ditemui di rumah duka, Boyolali.

Item menyampaikan dari informasi anaknya Gogon, Ari Mustika, yang mendampingi ayahnya di Lampung, sebelum meninggal dunia Gogon mengalami sesak napas. 

Baca juga: Sebelum Meninggal Dunia, Gogon 'Srimulat' Keluhkan Sesak Napas

"Mas Gogon memang sedang banyak job, kemungkinan dia kelelahan. Mas Gogon jobnya berurutan, dari Semarang langsung ke Bandung, kemudian pulang ke Boyolali dan langsung pergi lagi ke Lampung," jelas Item.

Gogon meninggalkan istri bernama Sri Lestari, dua anak, Ari Mustika dan Nova Mustika dan empat cucu. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More