Forgot Password Register

Gokil! Seorang Fotografer Jadi Bagian dari Perayaan Gol Kemenangan Kroasia

Yuri Cortez seorang fotografer yang tertimpa oleh selebrasi kemenangan tim Kroasia. (Foto: Reuters) Yuri Cortez seorang fotografer yang tertimpa oleh selebrasi kemenangan tim Kroasia. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Kemenangan Timnas Kroasia melawan Inggris di babak semifinal Piala Dunia 2018, menyisakan kisah unik dan mungkin tak akan terlupakan. Biasanya selebrasi gol dirayakan oleh satu tim ketika berhasil menceploskan si kulit bundar ke gawang lawan.

Berbeda dengan Kroasia, di mana Mario Mandzukic yang mencetak angka di perpanjangan waktu keluar sebagai pahlawan hingga melakukan selebrasi ke sudut lapangan.

Sontak rekan satu timnya berlari hingga menjatuhkan pemain yang bermain untuk Juventus itu ke arah salah seorang fotografer.

Baca Juga: Pukul Inggris di Menit Akhir, Kroasia ke Final Piala Dunia 2018

Di tengah euforia itu, fotografer bernama Yuri Cortez itu ikut tertimpa oleh sekumpulan pemain Kroasia yang begitu heboh. Cortez mengaku kejadian itu terjadi ketika dirinya tengah mengganti lensa kamera.


Fotografer Cortez yang terkapar dibantu oleh Perisic. (Foto: Reuters)

"Saya hanya mengganti lensa saya ketika para pemain berlari ke arah saya. Mereka terus datang ke arah saya dan mereka jatuh pada saya! Ini adalah saat yang gila, mereka senang. Kemudian mereka tiba-tiba menyadari bahwa saya ada di bawah mereka," ungkap Cortez yang berasal dari Meksiko.

Baca Juga: Pantau Grafis: Perjalanan Kroasia Menuju Final Piala Dunia Rusia 2018 

Secepat kilat, Cortez bangun kemudian mengambil beberapa bidikan close-up luar biasa dari kegembiraan pemain Kroasia. Hingga akhirnya, ia pun ikut dalam euforia itu, salah satu pemain belakang Kroasia, Domagoj Vida memberikan ciuman sebagai tanda kasih.

"Lalu mereka bertanya apakah aku baik-baik saja. Yang lain mengambil lensaku dan pemain lain (Domagoj Vida) memberiku ciuman," tambahnya.

Kroasia memastikan diri melaju ke final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris dengan skor 2-1. Kemenangan itu merupakan sejarah, karena untuk pertama kalinya negeri Balkan itu tampil di partai puncak.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More