Forgot Password Register

Headlines

Gol Telat Icardi Selamatkan Inter dari Dominasi Barcelona

Gol Telat Icardi Selamatkan Inter dari Dominasi Barcelona Icardi usai menaklukkan kiper Barcelona, Ter Stegen. (Foto: Reuters/Stefano Rellandini)

Pantau.com - Laga antara Inter Milan melawan Barcelona berakhir imbang di matchday empat Liga Champions. Nerazzurri harus puas dengan skor 1-1 yang dimainkan di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dinihari WIB.

Barcelona tampil dominan, di mana mereka mencatatkan banyak peluang sejak di babak pertama. Namun penyelesaian akhir yang kurang baik membuat paruh pertama berakhir tanpa gol. Usaha Barca membuahkan hasil di menit ke-83 melalui kaki pemain pengganti, Malcom.

Berawal dari aksi ciamik Coutinho melewati De Vrij, bola kemudian dikuasai Malcom di sisi kanan. Di tengah tekanan dua pemain Inter, Malcom melepaskan tembakan mendatar hingga mampu menaklukkan Handanovic.

Selebrasi gol Malcom bersama rekan-rekannya. (Foto: Reuters/Stefano Rellandini)

Tapi keunggulan Barcelona tak bertahan lama. Sebuah kesalahan di pertahanan berhasil dimaksimalkan Mauro Icardi untuk menyamakan kedudukan dan menghindarkan timnya dari kekalahan di menit 87'.

Sergio Busquets gagal membuang bola dengan sempurna sehingga bola malah jatuh ke kaki Vecino. Vecino mencoba menembak dari depan kotak penalti, tapi membentur Clement Lenglet.

Alhasil, bola liar kemudian bergulir ke Icardi di tengah kotak penalti. Sontekan ringan membuat bola bergulir di antara kaki para bek Barcelona dan Ter Stegen. Skor menjadi 1-1. Tak ada lagi gol tercipta sampai pertandingan selesai.

Pada laga ini tercatat Inter hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran yang mana berbuah gol. Sementara Barcelona punya delapan tembakan mengarah ke gawang, yang sebagian besar kandas di tangan Samir Handanovic.

Hasil ini tak mengubah posisi Barcelona dan Inter di Grup B. Luis Suarez dkk masih memimpin klasemen, dengan kini mengoleksi 10 poin dari empat laga. Inter menyusul dengan tujuh poin.

Sementara Tottenham Hotspur berada di posisi empat dengan empat poin. Sementara posisi terbawah dihuni PSV Eindhoven dengan satu poin.


Susunan pemain:

Inter: Samir Handanovic; Sime Vrsaljko, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah; Matias Vecino, Marcelo Brozovic; Matteo Politano (Candreva 81'), Radja Nainggolan (Borja Valero 63'), Ivan Perisic; Mauro Icardi

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur (Arturo Vidal 74'); Ousmane Dembele (Malcom 81'), Luis Suarez, Philippe Coutinho


Share :
Komentar :

Terkait

Read More